zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
Lewat Di Jalan Thamrin, Amoy Dirampok Pengendara Vixion
MEDAN KOTA, JAM 13.30 WIB
Sepertinya Kota Medan sudah tak aman lagi. Aksi perampokan kian terjadi, seperti yang dialami seorang wanita turunan Tionghoa. Saat melintas di Jalan Thamrin Medan, ia dirampok 2 pria mengendarai kereta Yamaha Vixion. Akibatnya, tas berisi uang kontan Rp 600 ribu dan surat-surat penting raib dibawa kabur pelaku, Jumat (10/5) sekira jam 13.30 wib.

Tak terima tasnya dibawa kabur, Amoy yang tinggal di Jalan Selam 2 Medan datang ke Mapolsek Medan Kota melaporkan peristiwa yang dialaminya. Di hadapan petugas SPK, Amoy mengaku saat itu ia hendak ke Jalan Aksara Medan, namun saat melintas di seputaran Jalan Thamrin menuju Jalan Wahidin Medan, Amoy dipepet sama 2 pria mengendarai kereta Yamaha Vixion, tas sandang miliknya dirampas kemudian dibawa kabur.

“Tadi saya terkejut. Karena tas saya dirampok sama mereka. Sebelum dibawa kabur oleh pelaku saya sempat mempertahankan tas saya itu. Tapi karena tarikan mereka lebih kuat tas saya putus dan hanya talinya saja yang tinggal,” ungkap Amoy. Setelah berhasil, para melarikan ke arah Jalan Wahidin. “Memang tadi ramai. Tapi mereka berani menarik tasku dan tadi tidak ada orang yang mengejar,” kata warga Jalan Selam itu. (sal)

http://www.metro24jam.co.id/?p=18738

semoga ketangkap emoticon-Frown
0
11.4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan