gits91Avatar border
TS
gits91
Modus penipuan baru (Jaksel)
Hai gans, ane cuma mau ngasih cerita pengalaman ane.

Jadi begini ceritanya,
ane lagi nyetirin keponakan mau les di daerah Kemang Timur kan. Terus setelah ane nyampe mau menepi dari jalanan karena udah sampe tempat les, tau tau ada seorang pejalan kaki nabrakin dirinya sendiri ke spion kiri mobil ane. Spion mobil ane langsung patah gan, trus dia jatoh ngeraung kesakitan gitu dan langsung dibantuin security tempat lesnya gitu. Ane reflek turun dari mobil dan ngajak orang itu bicara didalem mobil ane. Orang yang nabrakin dirinya ngaku kalo dia dateng dari Bandung lagi mau nganterin paket ke daerah Balaraja. Lalu orang ini minta dibawa ke tempat urut di daerah Cipete gitu.
Ane kasian liatnya, akhirnya ane bawa dia berangkat ke tempat urut itu gan. Tapi pas di tengah perjalanan dia ngeluh gitu, katanya barang - barang bawaan di dalem tasnya pecah semua. Dia bilang barang - barang itu botol berisi lendir walet gan, terus yang pecah ada sepuluh botol. Dia bilang harga satu botolnya Rp.900.000 gitu. Ane langsung panik gan, berarti kalo ane disuruh ganti kan jadinya Rp.9.000.000 gan. Dari situ ane udah berpikir ini modus penipuan baru gan. Ane baru nyadar gan, ngapain juga orang ini nganterin barang mahal jalan jauh dari Bandung. Padahal jasa pengiriman paket kan lebih murah jauh daripada biaya transportasi jalan orang ini.
Ngerasa ada yang gak beres, ane putuskan untuk parkir di pinggir jalan untuk nanya apa maunya orang ini. Terus dia bilang dia minta diurut dan diberi uang ganti rugi. Tapi ane gak mau segampang itu aja nurut sama dia lalu ane bilang kalo mau diurut ane bayarin, diluar itu silahkan buat laporan ke polisi kalo merasa dirugikan dan ane minta dia keluarin dompet dan kasih liat KTPnya gan. Dia bilang dompetnya jatoh waktu kejadian "penabrakan diri sendirinya" dan gak bisa menunjukan KTP nya, dari situ orang ini kekeh minta uang ganti rugi. Akhirnya ane bentak ini orang dan ane kasih uang 200 ribu supaya cepet pergi dan ane tegasin ke dia supaya silahkan buat laporan ke polisi kalo memang merasa dirugikan, akhirnya orang ini ambil 200 ribu yang ane tawarin dan keluar dari mobil ane tanpa ngerasa rugi Rp.9.000.000 gitu gan..


Ane ngerasa rugi banget gan sama kelakuan orang itu, sekarang ane harus keluarin duit ekstra buat service spion ane yang gelantungan gan...

Buat para pengendara mobil, ane berharap anda anda sekalian bisa lebih berhati hati kalo mau menepi trus ada pejalan kaki yang deket deket sama mobil ente.. Waspadalah !

Berikut adalah beberapa foto pelaku setelah agan adi.pramono salah satu korban aksi ini membawanya kepada pihak yang berwenang.







Diubah oleh gits91 14-12-2013 07:01
0
13.1K
158
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan