Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

guoblokkAvatar border
TS
guoblokk
Saat Sekarat, Mahasiwi Dirudapaksa Pacar Dan Mayatnya Dibuang Ke Sungai
PEKANBARU, METRO: Nasib malang menimpa Sepriani (22). Dia dirudapaksa, lalu dibunuh oleh pacarnya. Tidak hanya itu sang pacar juga membuang jasadnya ke sungai.

Demikian disampaikan Kapolsek Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Kompol Hefrizon kepada wartawan, Jumat (10/5). Menurutnya, kasus ini bisa terbongkar setelah sang cowok Jumaiadi (26) diinterogasi pihak kepolisian.

Tersangka mengaku telah membunuh pacarnya sendiri yang masih status mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di Rengat, Inhu.
“Tadi siang akhirnya Jumaidi mengakui perbuatannya. Dia melakukan itu hanya karena korban menolak untuk diajak berhubungan
intim,” kata Hefrizon.

Dia menjelaskan, kasus pembunuhan ini terjadi pada Rabu (8/5) sore. Saat itu tersangka, mengajak korban untuk keluar rumah. Lantas mereka berpacaran di lokasi kebun coklat.

Kepada petugas, tersangka menyebutkan, saat itu mengajak sang pacar untuk melakukan hubungan intim. Namun Sepriani
menolaknya. Saat itulah, tersangka emosi lantas mencekik leher kekasihnya. Setelah dipastikan sekarat, lantas tersangka merudapaksannya.

“Setelah dirudapaksa, tersangka kembali memakaikan baju korban. Setelah korbannya tewas akibat dicekik, lantas jasadnya dibuang ke sungai Indragiri,” jelas Hefrizon.

Setelah korban dinyatakan hilang, tersangka turut menunjukkan rasa keprihatinannya. Dia bersama keluarga korban
bersama-sama mencari tahu keberadaan Sepriani.

“Karena tersangka adalah orang yang mengajak korban keluar rumah, kita sudah mencurigai dia pelakunya. Dan akhirnya tersangka mengakui perbuatannya,” kata Hefirzon.

Tidaknya hanya jasad kekasihnya yang dibuang ke sungai. Namun untuk menghilangkan jejaknya, tersangka juga membuang
sepeda motor kekasihnya dan HP korban ke dalam sungai. “Sejak sore dan malam tadi, tim masih mencari jasad korban di sungai Indragiri. Namun belum ketemu jasad korban,” kata Herfrizon.
0
5.9K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan