Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vankingdomAvatar border
TS
vankingdom
Join Talk Fusion dgn income per minggu [masuk gan g nyesel]
MAUKAH ANDA MENJADI SEORANG PENGUSAHA DARI SEBUAH BISNIS ONLINE TERBARU DAN UNIK DI TAHUN 2012. DIBAYAR DENGAN DOLAR DAN CEPAT, HANYA 3 MENIT SETELAH TERJADI PENJUALAN?

Jika Anda bisa mengoperasikan internet, dan mau meluangkan waktu beberapa saat saja duduk manis di depan layar, maka anda sudah memiliki potensi besar untuk mendapatkan ratusan hingga ribuan dolar $. Anda mau?
silahkan teruskan membacanya ^_^


FAKTA NYATA; PERADABAN DUNIA TERUS BERUBAH, DIIKUTI DENGAN GAYA KOMUNIKASI MANUSIA YANG SEMAKIN CANGGIH TANPA MENGENAL BATASAN RUANG, JARAK DAN WAKTU. TEKNOLOGI INTERNET PUN JUGA SUDAH MENJADI KEBUTUHAN MANUSIA ZAMAN INI.

MELIHAT KENYATAAN TERSEBUT, APAKAH HIDUP ANDA MASIH BIASA-BIASA SAJA? TANPA ADANYA MASUKAN TAMBAHAN KE SAKU ANDA?
JIKA DEMIKIAN, INILAH SAATNYA ANDA MELAKUKAN SESUATU YANG LEBIH, DALAM MENGHADAPI TANTANGAN DUNIA BARU, YAITU GAYA KOMUNIKASI DENGAN VIDEO.

SEBUAH KESEMPATAN BARU, MELALUI PRODUK DIGITAL YANG BARU DAN UNIK, METODE PEMBAYARAN KOMISI YANG INSTAN/SUPER CEPAT, DAN SEBUAH PELUANG EMAS YANG BISA MENGHANTARKAN ANDA MENJADI JUTAWAN.

DAN YANG LEBIH HEBAT LAGI, ANDA AKAN DIBAYAR DENGAN STANDAR DOLAR ATAU SETARA KOMISI YANG SAMA BERLAKU BAGI ORANG AMERIKA.

Talk Fusion adalah layanan berbayar untuk penggunaan tak terbatas, dan benar-benar dapat mengubah bisnis Anda – apa pun bisnis Anda. Atau, jika Anda tidak memiliki satu, Talk Fusion bisa menjadi bisnis sendiri untuk Anda.
Talk Fusion bukan hanya berupa layanan video email, tapi juga mencakup layanan jasa web seminar (webinar) dan LIVE BROADCASTING dan lain-lain. Semua layanan tersebut termasuk produk Talk Fusion akan Anda gunakan dalam langganan bulanan Anda, yang dimana dapat Anda batalkan langganannya kapan saja.

Ini perusahaan yg telah kerjasama dengan Talk Fusion


Kenapa KESEMPATAN EMAS ini perlu di ambil? Sebab;


“Video akan segera menjadi 90%
dari trafik di internet.”
- Forbes, 2012

“Tahun 2014, akan ada lebih banyak
pengguna internet mobile
daripada pengguna desktop dan laptop.”
- Microsoft Tag Mobile Marketing Report, 2011

“63,9% dari 5.000 orang menonton hingga selesai video
yang dikirim melalui email. Pembaca email rata-rata hanya
akan menghabiskan 8 detik membaca email berbasis teks.”
- Marketing Vox

“Pasar video marketing online diperkirakan
akan meledak menjadi $ 7 miliar
pada akhir 2012.”
- Forrester Research

“Live online streaming meledak
hingga 648% dalam satu tahun.”
- Comscore

“Video akan meningkatkan trafik internet
dari 30% hingga 90% pada tahun 2013.”
- Cisco

+40 milyar email yang dikirim/hari,
-1% pengguna internet yang
memiliki pengalaman
VIDEO EMAIL

Anda akan mendapatkan berbagai manfaat, antara lain;
1. Merubah hidup Anda menjadi seorang pengusaha berpenghasilan ratusan hingga ribuan $ Dolar.
2. Memperoleh cara bagaimana mengembangkan usaha anda hingga bisa dikenal oleh banyak orang dengan mudah dan tidak memakan banyak waktu produktif Anda.
3. Mempunyai waktu yang banyak untuk bisa berlibur dengan keluarga.
4. Bisa membantu sanak keluarga atau teman anda untuk mendapatkan hidup yang lebih mapan.
5. Dan yang lebih penting adalah Anda akan menjadi manusia baru yang membawa perubahan dalam tren/gaya komunikasi yang lebih canggih dan modern.

Cara kerja bisnis ini:





PERINGKAT ASSOCIATE BERDASARKAN JUMLAH CYCLE/PASANGAN
YANG TERBENTUK:


Penjelasan bonus dari gambar di atas:

Untuk bergabung menjadi Associate Talk Fusion, anda akan dihadapkan pada 3 paket pilihan, yakni Starter, Executive dan Elite. Perbedaan ketiga paket tersebut bisa anda lihat pada gambar di atas.

1. Fast Star Bonus: Jika status Associate anda adalah seorang Elite, maka saat anda berhasil menjualkan produk Talk Fusion ke customer anda, kemudian customer anda memutuskan menjadi Associate, maka anda akan mendapatkan keuntungan sebesar;
a. $10 jika customer menjadi Associate Starter
b. $20 jika customer menjadi Associate Executive
c. $60 jika customer menjadi Associate Elite

2. Bronze Maker Bonus: Anda akan mendapatkan $20 bila jaringan anda membentuk segitiga. (lihat ilustrasi gambar di atas).

3. Team Commision: Anda akan mendapatkan bonus $25 bila jaringan di bawah anda menjadi berpasangan. (lihat ilustrasi pada gambar orang di atas tentang hanya mencari 2 orang saja)

4. Mega Matching Bonus: Anda akan mendapatkan 10% dari bonus team commision dari customer anda. artinya; jika customer anda memiliki 2 orang (pasangan) di bawahnya, maka dia akan mendapatkan $25, dan 10% dari $25 adalah keuntungan untuk anda. Dan perlu diingat bahwa keuntungan tersebut tidak mengurangi komisi $25 dolar customer anda.

5. Residual Income: Sama halnya hp yang membutuhkan pulsa untuk bisa digunakan, maka produk Talk fusion ini juga memerlukan biaya maintenance/pemeliharaan/pulsa min sebesar $35/bulan. Akan tetapi kita bisa memperoleh bonus bila 5 orang di jaringan bawah kita, yakni kiri (5) dan kanan (5), maka kita akan mendapatkan bonus $25, dan berlaku kelipatan seterusnya. (lihat pada gambar di atas)

6. Bonus ke-6 dan ke-7 bisa anda lihat langsung pada gambar di atas karena sudah cukup jelas.

1. Anda akan dibantu secara penuh dalam mempromosikan bisnis Talk Fusion, seperti pada penjelasan di atas, anda hanya perlu mencari 2 orang saja yang bisa anda jadikan prospek (target konsumen)/ calon pengguna Talk Fusion.

Adapun bentuk bantuannya bisa berupa membantu mempresentasikan Talk Fusion ke orang yang menjadi prosepek anda (Anda tentukan siapa orangnya, maka sponsor/upline/atasan Anda yang akan mempresentasikan). Atau bentuk bantuan yang kedua adalah anda mempromosikan atau mengajak prospek anda untuk membuka blog ini www.talkfusionindovideo.blogspot.com

2. Karena anda dibatasi 2 orang di kaki anda, dan apabila upline anda mendapat orang lain padahal 2 kakinya sudah terisi, maka upline anda akan melimpahkan atau menaruh orang tersebut di bawah kaki anda, dan seterusnya.
Inilah alasan kenapa kita menggunakan prinsip kerjasama tim. Saat seseorang memperoleh keuntungan, maka anggota tim juga akan kecipratan keuntungannya.

3. Yang namanya Tim, maka dia akan terus membantu anggotanya untuk tetap semangat menjalankan bisnis, dan selalu memberikan strategi atau informasi seputar dunia usaha yang digelutinya kepada anggota tim lainnya. Inilah yang dilakukan oleh tim kami yang bernama V- TRUST. Salah satu kegiatan yang Tim ini lakukan adalah mengadakan pertemuan tiap seminggu sekali untuk mendapatkan tambahan informasi atau mengadakan seminar seputar presentasi Talk Fusion kepada calon prospek anda, sehingga calon tersebut bisa lebih yakin dengan bisnis Talk Fusion ini.

sumber: talkfusion.com
talkfusion-indo.com

Sorry gan klo thread ny berantakan n link ny g bs d klik tp hrs copas karena ane msh newbie gan. Tolong maklumi

Jika anda ingin bertemu dgn saya dan ingin info lebih lanjut, hub: 082110616797

SEKARANG ADALAH SAATNYA ANDA MENENTUKAN PILIHAN.
SEBUAH KESEMPATAN EMAS UNTUK MENUAI KESUKSESAN FINANSIAL TELAH ANDA KETAHUI.

DAN INGATLAH, BAHWA MASA DEPAN AKAN BERUBAH.
APA ANDA HANYA DIAM SAJA UNTUK MERASAKAN PERUBAHAN ITU, ATAU ANDA AKAN IKUT MELAKUKAN PERUBAHAN, SALAH SATUNYA MEMANFAATKAN PERUBAHAN ITU SEBAGAI PELUANG EMAS MENCAPAI IMPIAN ANDA.
0
4.8K
282
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan