CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perampokan Terbesar Dalam Sejarah, Hacker Curi Rp 437 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518e3beee474b4a10d000004/perampokan-terbesar-dalam-sejarah-hacker-curi-rp-437-miliar

Perampokan Terbesar Dalam Sejarah, Hacker Curi Rp 437 Miliar

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:
Reserved
emoticon-Matabelo buseeettt ampe segitu nya yah tuh rampok emoticon-Sorry
keren dah,,salut ane emoticon-Cool
perampokan secara halus mantabemoticon-Big Grin
diamerika ajabis dibobol,giman kalo di indonesia ya gan
bujug banyak bener tuh emoticon-Matabelo

bisa kaya mendadak nih emoticon-EEK!
mantap...
mereka juga manusia gan.. walaupun merampok tanpa kelihatan..
harus dibasmi.. emoticon-Matabelo
setdah diretas yak banknya
Quote:

busetdah komen ente kok dibawah ane yak
kereen... ini baru yang namanya hacker
menurut ane profesi hacker keren gan emoticon-Matabelo tp kalo bisa ketauan berarti kurang jago gan emoticon-Malu (S)
emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo duit itu gan???
Hacker sehebat itu aja bisa ditangkap gan.emoticon-Bingung (S)

Kenapa Penipu di Indonesia gak bisa ditangkap gan? emoticon-Cape d... (S)
wah pintar licik itu ganemoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
orang cerdas tp kelakuannya emoticon-Najis
ini nih murid ane emoticon-Cool
Hackernya serakah... Banyak amir duit yg dibobol
pinter banget tuh langsung ludes dah emoticon-Matabelo
keren, gan

perampokannya kayak di tv2, gan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di