semlohkcolrehsAvatar border
TS
semlohkcolrehs
[Berita Zombie] Plants vs Zombies 2 Akan Diluncurkan Juli
emoticon-I Love Kaskus HT Ketiga emoticon-I Love Kaskus

Thanx semua


emoticon-I Love Kaskus



Spoiler for HT:






Pengembang game Plants vs Zombies, PopCap akan meluncurkan sekuelnya pada Juli 2013. Sebelumnya, PopCap memang mengumumkan bahwa game Plants vs Zombies akan jadi sebuah sekuel pada Agustus 2012.

Electronic Arts (EA) belum mengatakan dalam platform apa game Plants vs Zombies 2 akan dirilis. Kita hanya bisa menunggu untuk mengetahuinya.

Game Plants vs Zombies memiliki debut sebagai game PC dan OS X, sejak Mei 2009. Game itu tersedia dalam sistem operasi iOS, Android, Chrome, Xbox 360, Nintendo DS, Sony PlayStation 3, PS Vita, Windows Phone, BlackBerry, dan Samsung Bada.

Plant vz Zombies yang pertama merupakan salah satu game tersukses dari seluruh game PopCap. Hal ini merupakan alasan utama perusahaan video game Electronic Arts Inc.(EA) membeli PopCap pada 2011 seharga $650 juta (Rp 6.3 triliun).

Timeline peluncuran game Plants vs Zombies yang diumumkan di YouTube tak memberikan info detail tentang game tersebut. Tapi, video singkat itu membuat para penggemar Plants vs Zombies histeris, bertanya-tanya dan tak sabar menunggu dirilisnya game favorit mereka.

Spoiler for sumber:

Spoiler for Video:


salah satu game kaporit sebelum tenarnya modoo marble monopoly emoticon-Ngakak (S)
BRRAAINN

Quote:


Quote:



Diubah oleh semlohkcolrehs 11-05-2013 08:58
0
33.1K
495
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan