daniindrapradikAvatar border
TS
daniindrapradik
Orang-orang yang Ada di Belakang Agan Waktu Agan Pake Komputer
Ceritanya agan lagi khusyuk depan komputer. Entah kerja, entah internetan, main game, atau lagi bosen aja trus klik sana sini gak jelas. Pas lagi asik-asiknya, tau-tau agan ngerasa ada hawa gak enak. Ada aura negatif yang berkumpul di belakang agan. Agan ngerasa ada sesosok makhluk yang mengawasi gerak gerik agan. Perlahan, agan menoleh ke belakang, dan disitu sedang berdiri…

Bos Agan

Agan pun menyapa si Bapak/Ibu bos pelan dan sopan. Dia nanya agan lagi ngapain. Kalo agan lagi internetan browsing-browsing gak jelas, cepet agan ganti ke kerjaan agan! Kalo lagi nge-game, cepet matiin, dan cari alesan yang logis kenapa agan malah maen game di jam kerja begini, pake asset kantor lagi.
Kalo pun agan lagi kerja, jangan senang dulu. Apakah kerjaan agan udah bener? Apakah kerjaan agan udah selese, dan kalo belom, apakah sesuai dengan timeline? Pada saat-saat seperti ini, bos agan punya mata elang yang sangat tajam, apalagi dalam hal mencari kesalahan agan.

Pacar atau Gebetan

Agan pun menyapanya dengan hangat. Dia nanya agan lagi ngapain. Kalo agan lagi kerja, atau browsing-browsing gak jelas, bilang aja dengan jujur. Kalo agan lagi main game, bilang aja lagi seru, dan balik lagi asik main. Bentar lagi dia bakal pergi kok.
Yang repot itu kalo agan kegep lagi nge-stalk social media orang lain. Apalagi kalo yang punya akun social media itu adalah temennya pacar/gebetan agan. Lebih spesifik lagi, temen pacar/gebetan agan yang kece, lebih kece dari dia, dan dia sempet ngegepin agan ngeliatin si temennya itu waktu lagi hang out rame-rame.
Cepat! Alihkan perhatiannya dengan video lucu yang agan temukan kemarin, atau buka online shop favoritnya, dan ajak window shopping bareng. Lebih efektif lagi kalo ujung-ujungnya agan bilang mau beliin.

Temen Agan

Agan pun bilang "hoi," dan kembali asik dengan game agan. Dia nanya, kenapa. Agan nanya balik, kenapa apaan. Dia bilang, kenapa kamu pake Shotgun, mendingan kamu pake Rifle aja dalam situasi begini. Agan jawab aja asal. Gak lama, dia nanya lagi. Terus komentar lagi. Terus komentar lagi dan lagi. Terus dia nyaranin agan ini itu, tapi setengah maksa gitu.
Agan suruh dia diem, karena agan yang lagi main.
Dia pun diem, gak ngomong apa-apa lagi.
Agan pun lanjut main. Gak sampe semenit, dia mendengus cengengesan gitu. Agan nengok, liat mukanya dengan asem. Dia bilang "Nggaaak… Gak papa koook" sambil muka mesum gitu. Agan lanjutin main, trus dia begitu lagi dan lagi.
Kesel, agan pun udahan mainnya. Tanpa ba-bi-bu lagi, dia langsung duduk di depan komputer, dan main pake akun dia.
"Hmm.. inilah saat untuk balas dendam" kata agan dalam hati (Gak keras-keras, soalnya agan bukan pemain sinetron), dan agan pun berdiri di belakang temen agan, menunggu dia melakukan kesalahan untuk agan komentari. 1 menit berlalu. 5 menit. 10 menit. Dia belom melakukan kesalahan. 15 menit. Anjrit ni anak jago banget. 30 menit berlalu. Skornya udah lebih tinggi dari high-score all time agan.
Yaudahlah, terima nasib aja kalo temen agan ini lebih jago daripada agan. At least dia gak punya pacar, agan punya. Eh? Agan baru diputusin, gara-gara kegep nge-stalk temen mantan agan? Pukpuk aja deh.

Orang Tua Agan

Agan pun menyapa mama/papa agan. Terus agan ditanyain lagi ngapain. Secara refleks, agan langsung minimize apapun yang sedang agan lakukan, buka google, dan nge-search hal random gitu.

"Gak kok, gak ngapa-ngapain."

Begitulah jawaban standart agan.

Ada lagi orang yang suka gangguin agan? Ayo tambahin gan, sekalian emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya yaemoticon-Malu
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan