Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kharismatikAvatar border
TS
kharismatik
Dicari Agen Kapsul Pemutih Kulit.Booming di 5 Negara. Halal-Launching Des 2013



SNE Marketing Sdn Bhd adalah Perusahaan MLM Internasional dan sedang melakukan ekspansi ke berbagai Negara. SNE Marketing Sdn Bhd resmi dibuka pada bulan Oktober 2003. Kantor Pusat SNE Marketing Sdn Bhd berada di Malaysia tetapi kantor perwakilannya ada di seluruh dunia, seperti ; SNE Singapore, SNE Thailand, SNE Bangladesh dan akhir-akhir ini baru masuk Indonesia, kemudian akan launching pada bulan Desember 2013. Ayo segera bergabung dan ambil posisi sekarang juga. Di beberapa negara Asia, produknya sudah terkenal dan laris manis.

Salah satu produk SNE yang terkenal adalah SNE Beutskin, yaitu ; kapsul kecantikan pemutih yang terbuat dari biji-bijian/tumbuh-tumbuhan. SNE BEUTSKIN ESSENCE merupakan rahasia untuk menjadikan kuliat anda lebih cerah, mulus, bersih dan awet muda.. aman dan tanpa efek samping.

Khasiat utama SNE BEUTSKIN ESSENCE, yaitu;
1. mencerahkan kulit
2. menghaluskan dan melembabkan kulit
3. mengencangkan kulit
4. mengobati jerawat
5. menghilangkan bekas Jerawat dan bintik hitam di wajah
6. memperbaiki gen sehingga dapat mencegah penyakit turunan
7. menstabilkan metabolisme tubuh
8. sebagai anti oksidan
9. membuat awet muda
10. memperindah payudara
11. menstabilkan hormon wanita
12. melancarkan haid
13. memperpanjang masa menopause.

SNE Marketing Sdn Bhd mengajak kepada masyarakat Indonesia di seluruh wilayah/daerah yang ingin bergabung bersama kami menuju kebebasan/kesejahteraan finansial dan juga menuju kesehatan hidup yang sesungguhnya. Produk kami sangat unggul dan telah menjadi solusi bagi jutaan orang di seluruh dunia. Dengan berbekal kedahsyatan produk tersebut, SNE di Indonesia akan booming seperti di negera lain; Malaysia, Singapore, Thailand dll. JOIN FREE

Strategi utk mengembangkan SNE itu sgt mudah. Bila ini diterapkan anda bisa maksimal dlm mendapatkan income,meskipun anda tdk jualan.
Caranya; Anda cukup rekomendasikan mengenai kehebatan produk dari SNE ke 5 Orang sahabat anda setelah anda merasakan sendiri manfaatnya (testimonial sendiri), diantaranya;
1).SNE Kapsul sangat ampuh dpt mengobati segala macam penyakit,dpt meningkatkan daya tahan tubuh,dpt memperpanjang usia,solusi bagi mrka yg ingin mndpt keturunan dll.
2). Sne Beutskin Essence; sgt ampuh membuat kulit wajah dan tubuh halus,kinclong,sehat,kencang dll.
3) Excel Tea; Tea yg dpt membuang semua toksin yg berbahaya dlm tubuh kita.

Setelah anda rekomendasikan ke 5 orang tmn mngenai kehebatan produk,maka anjurkan setiap orang tsb cukup membeli min 500 pv/bln (1beutskin+1sne kapsul+1excel tea) utk kebutuhan keluarga sendiri. Bila mrka sdh merasakan manfaat serta khasiat dari produk SNE, mrka tdk keberatan melakukan pembelian 500 pv/bln. Selain dpt dikonsumsi sendiri, anda dpt menjual produk sne secara eceran.
Lakukanlah duplikasi yg anda jalankan tsb pd 5 orang downline anda..Maka di Bulan ke 3 anda akn mndapatkan income sebesar Rp 18.350.000/bulan, lalu dibulan ke 4 akn mndptkan income sbesar Rp 194.925.000/bln.

So, buruan gabung menjadi member SNE..dptkan berbagai macam keuntungannya..segera ambil posisi,sdh booming di 5 negara. Produknya laris manis, rata rata pembeli mengorder kembali produk SNE krn puas..



Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dan lain-lain silahkan hub nomer kami dibawah ini untuk fas respon;
[URL="http://www.snebeutskinindonesia.blogspot.com/search/label/SNE%20Beutskin%20Essence"]KLIK SINII[/URL]
Sms dan Whatsapp; 08561795089
Pin; 26EEF443

Yukk raih manfaat dan peluangnya..
Ambil posisi utk jadi leader..
Diubah oleh kharismatik 07-07-2013 09:38
0
2.8K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan