Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

garudaasiaAvatar border
TS
garudaasia
jual buku Online...150 ribu jika sukses jual 1 buku
Go green sedang digalakkan. kini saatnya mengurangi pengunaan media berbahan kayu untuk tetap melestarikan hutan. kami resseler buku Online menawarkan kerjasama bagi hasil 60% untuk anda yang berhasil menjual buku produk kami . anda tidak perlu datang kekantor atau pergi pagi pulang petang. cukup promosikan produk buku kami melalui online atau media apa saja anda sudah bisa memiliki usaha sendiri. untuk jerih payah anda kami hargai 150.000 rupiah jika berhasil menjual satu buku.,,
jika dalam satu hari anda bisa menjual 2 buku saja bisa anda bayangkan berapa omset anda sebulan.
300000 x 30 hari = 9 juta,atau cukup menjual 1 buku saja dalam sehari Rp.4.500.000 akan anda peroleh dalam satu bulanemoticon-I Love Indonesia (S)
agan juga bisa pasang Banner yg kami sediakan untuk agan pasang di blog /website agan sekalian sehingga semakin banyak pembeli yg beli lewat link agan. Buku ini adalah buku yg memberi tehnik menciptakan uang yang akan mengalir ke rekening agan bahkan disaat agan tidur ataupun sedang terbaring sakit sekalipun...Ilmiah, bukan tipu-tipu atau iming-iming...diajarkan secara gambang jelas dan terperinci....sudah banyak yg berhasil dengan tehnik yg diajarkan ebook ini...jadi semakin mudah agan semua untuk menjualnyaemoticon-I Love Indonesia (S)



Harga: Rp 250.000
info klik disini

ini contoh blog yang sudah ikut bantu jual Buku online kami klikdisini
Diubah oleh garudaasia 29-09-2014 05:57
0
3.3K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan