Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chrisjessAvatar border
TS
chrisjess
INGIN SUKSES ? MAMPIR SEBENTAR GAN!!! DIJAMIN
Haloo para agan agan semua yang pingin kerja sambil kuliah atau yang pingin sukses emoticon-Malu !! merapat sedkit ke thread saya ini iaah emoticon-Smilie
Kali ini saya akan menjelaskan tentang amyway nieh gan emoticon-Smilie

apa sih amyway ?

Banyak bisnis berkembang. Bisnis ini dimulai 50 thn yang lalu, mereka menawarkan kesempatan kepada orang-orang untuk menjadi bagian dari sistem interprise yang bebas. sebuah kesempatan untuk memiliki bisnis sendiri. Bila kita berbicara amway, kita akan berbicara jutaan orang, ribuan kisah sukses dan pengalaman yang menginspirasi.Mereka punya kisah hebat yang dapat diceritakan kepada dunia tentang kerjasama dan segala yg sudah dicapai bersama-sama.

Apa itu amway, mengapa begitu banyak orang mengatakan hal yang baik dan hal buruk tentangnya ? Amway merupakan hal yang berbeda-beda bagi tiap orang. Hal tentang amway berasal dari bagaimana orang itu mengenalnya.

Ketika sebuah presentasi dilakukan, ada, selalu ada banyak pertanyaan tentangnya. dibawah ini ada beberapa diantaranya.

Beberapa pertanyaan tentang amway:
1. Apakah Amway merupakan sebuah piramida ?

Amway bukan sebuah piramida. Ini bukan sekedar pendapat pribadi orang-orang amway, ini adalah masalah hukum. Bagi orang-orang yang tidak mempunyai pengetahuan hukum perbedaan antara piramida tidak legal dan pola pemasaran mungkin agak kabur. Dua ciri utama dari sebuah piramida adlh 1. Beban inventaris-suatu peraturan bahwa anggota baru harus membeli sejumlah besar inventaris yg tidak dpt dikembalikan spy bisa ikut terjun dlm bisnis yg bersangkutan, shg sponsor mereka mendapat imbalan dari pembelian distributor baru itu, 2. adanya biaya bajakan- suatu peraturan bahwa setiap orang ato distributor baru harus membayar sejumlah besar uang pangkal, sponsornya mendapat sebagian imbalan dari biaya tersebut. Keberadaan salah satu atau kedua unsur ini pd sebuah perusahaan dpt disebut sbg piramida tdk legal. sedangkan amway 1. tidak memiliki biaya bajakan, 2.melakukan penjualan produk sebagai syrat awal untuk mendapatkn bonus hasil, 3. membeli kembali inventaris yang tak terjual, 4.menuntut sejumlah presentase produknya dijual scr eceran.

2. Apakah distributor amway itu, apa yg mereka kerjakan, bgmn cara kerja sistem tersebut ?

Pada dasarnya, distributor amway melakukan 2 hal; mereka menjual produk amway kepada teman2nya, tetangganya dan pengecer lainnya dan mereka merekrut orang lain untuk melakukan hal yang serupa.

Ada lebih dari 350 macam produk yg ditawarkan kpd pelanggan. Produk2 ini dibuat oleh amway, biasanya dlm bentuk konsentrat dan kebanyakan adlh keperluan sehari-hari rumah tangga.distributor mendapat untung langsung dari hasil penjualannya sekitar 30% dari harga jual.

Merekrut orang lain mjd distributor- seorang distributor boleh menerima bonus dari volume penjualan orang2 yang ia ajak bergabung dengan bisnis ini. Ia tdk mendapat uang semata-mata hanya krn memasukkan distributor baru, tp jika distributor baru itu benar2 bekerja dan berhasil melakukan penjualan. Perusahaan memberikan bonus kpd si sponsor atas usahanya untuk menyediakan barang dan melatih orang baru itu dlm hal tehnik penjualan.

3. Mengapa produk amway begitu mahal

Banyak produk amway yang dijual dalam bentuk konsentrat shg mempermudah para distributor untuk menyimpan atau mengirimkannya. Hal ini memberikan suatu anggapan yang keliru bahwa barang2 amway harganya terlalu mahal. bila perbandingan dilakukan berdasarkan harga per sekali pakai, produk amway tidak lebih mahal dari saingan2nya dan banyak bukti yang mendukung pernyataan ini.

Bisnis yang sukses bergantung pada pelanggan yang setia. Bila produk amway benar-benar mahal, dia tidak akan bertahan sampai sekarang. Harga yang bersaing dan kualitas yg baik, itulah yang membuat para pelanggan setia pada produk amway.

4. Apakah amway merupakan sejenis pergerakan kristen ?

Perusahaan bukanlah orang dan tidak bisamenjadi kristen atau non kristen. Perusahaan sangat menghargai hari minggu. Pabrik2 amway ditutup pada hari minggu, armada truk perusahaan tidak beroperasi, tidak ada pertemuan atau penjualan perusahaan yang dilakukan pada hari minggu. dan lagi, logikanya, tentu saja perusahaan ingin menghindari pengasosian agama tertentu karena hal ini mungkin akan memperkecil jumlah penjualan atau mencegah para non-kristen ikut bergabung menjadi distributor.

5. Apakah benar bahwa seseorang bisa tetap mendapatkan uang dari amway walaupun ia telah berhenti bekerja?

Ya, mungkin saja. jawaban yg tepat adlh ” setelah mendirikan bisnis amway yang mapan” Ini adlh sebuah prasyarat yg harus dipenuhi. Mendirikan bisnis seperti itu adlh sebuah tantangan besar. Dan yang paling luar biasa adlh pola kerja amway termasuk berbagai jenis pembayaran mirip dengan pembayaran royalti yang diterima oleh pengarang buku, penyanyi, atau pemilik ladang minyak.

Sukses dalam bisnis ini tidak terjadi begitu saja – diperlukan kerja keras, ketekunan dan pemahaman tentang produk.

6. Mengapa saat para distributor mengundang, mereka tidak memberitahukan tentang amway, mengapa pake rahasia-rahasiaan segala.?

Amway adlh suatu bisnis yang pernah didengar oleh hampir semua orang- salah satu survei mendapatkan hasil bahwa secara nasional ada sekitar 85% orang yang pernah mendengar tentang amway- tetapi sangat sdikit sekali orang2 yang sungguh-sungguh mengertinya. Para distributor amway merasa bahwa mereka mempunyai suatu proposisi yang sangat menarik. Karena itulah, mereka akan membantu anda dengan mengundang anda untuk melihat konsep bisnis secara utuh dan lengkap sehingga si prospek akan lebih bisa mempunyai pandangan yang terbuka tentang amway dari permulaan, bukan hanya setengah-setengah.

7. Amway adlh bisnis door-to-door

Amway tdk menyukai istilah door to door, dan menganggap frase ini mempunyai konotasi yang tidak mengenakkan.dan menegaskan bahwa frase ini tidak cocok apabila diterapkan pada para distributor. amway adlh sebuah perusahaan penjualan langsung, yg berarti bahwa produknya dijual oleh perseorangan daripada di toko atau tempat eceran lainnya. Tetapi distributor amway tidak didorong untuk memjual barangnya secara acak kpd orang2 yang tak dikenal, mereka melakukan penjualan dari orang ke orang yang mereka kenal seperti teman atau tetangga untuk sebagai pelanggan.

Pada permulaan berdirinya amway sbg sebuah perusahaan baru, beberapa distributor memang menjual produk mereka dgn dasar door to door. pola penjualan skrg adalah orang ke orang adlh suatu pendekatan yang lebih profesionaldan lebih efisien, dan masih banyak masyarakat umum yang belum mengetahui hal itu. Kesan lama memang sulit untuk dihilangkan.

8. Menjadi distributor amway akan menguntungkan orang lain ?

Apakah selama ini kita tdk menguntungkan orang lain ? kita bekerja di kantor untuk menguntungkan si bos bukan ? si bos juga bekerja untuk menguntungkan perusahaan bukan,? bila perusahaan untung, maka si bos akan naik jabatan, kita akan dinaikkan gaji, premi, uang lembur atau uang makan dan mungkin juga beberapa fasilitas. hidup ini akan selalu menguntungkan orang lain karena dari sanalah kita hidup. Ketika kita masih kecil, masih di Sekolah Dasar kita selalu disuruh untuk belajar dan berbuat baik. Kita pikir untuk siapa? untuk orang tua bukan? tapi ketika kita mendapatkan nilai yang baik, mdpat peringkat dan prestasi di sekolah..kita akan mendapat penghargaan, perhatian dan .. akan ada sepeda baru di halaman untuk kita.. betul tidak.?

9. Amway bagus tapi bukan untuk saya ?

Ada begitu banyak orang2 sukses yang menjalankan amway. mereka berasal dari latar belakang yang berbeda. Tua, muda, kakek2, nenek2, duda, janda, remaja, pengusaha, wiraswasta, cacat fisik, orang yang sehat, kaya, tidak kaya, profesor bahkan orang yang tidak lulus SMP pun ada. ada begitu banyak masalah dan halangan bagi masing-masing orang. namun yang membedakan orang yang berhasil dan yang tidak berhasil adalah kemauan. Selalu ada jalan bagi setiap kemauan. Mereka punya kemauan yang sangat kuat untuk berhasil. Jadi, tidak ada alasan untuk sukses. Asal anda berumur 18 thn ke atas dan sehat, anda mampu untuk sukses seperti mereka.

Ok, mungkin itu saja.emoticon-thumbsup

emoticon-2 Jempol


Pesan dari saya gan :

Saat agan bergabung bersama amway, agan tidak sekedar berbisnis. agan bergabung bersama komunitas global. Komunitas yang meraih keberhasilan karena bekerjasama. Komunitas dengan potensi untuk melakukan sesuatu yang lebih baik pada hari ini dibandingkan hari kemarin. Komunitas yang berdedikasi untuk saling membantu mencapai sukses.

Amway adalah perusahaan besar dan di belahan dunia manapun dan mereka selalu tumbuh. Amway selalu ingin mengalami tahun yang hebat dimanapun, di setiap pasar.

Impian itu bisa dibangun gan ! Amway bukanlah satu-satunya jalan. tapi saya sangat yakin dan memilih amway sebagai kendaraan saya untuk mencapai tujuan saya gan emoticon-thumbsup. Harapan dan kesempatan selalu ada. Hanya bagaimana kita memanfaatkannya.

Dan paling penting ngelakuinnya buat orang yang kita sayang gan!!

emoticon-Malu

Amyway bukan multi level marketing gan tapi network marketing gan! emoticon-Ngakak

Kalo agan berminat join
Bisa langsung
CP : 08988850840
BB pin : ask me

atau kalo agan belum percaya dengan amyway atau produknya agan bisa nanya dolo atau agan bisa mencoba produk amyway! saya jamin kualitas produk amyway nya oke gan! emoticon-2 Jempol

Amyway!! joinn !! think positif ! say positif ! and do positif !! Reall!!
NO HOAX !! emoticon-I Love Kaskusemoticon-thumbsup








0
3.7K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan