CornRowsAvatar border
TS
CornRows
[Tuh kannn! ] Salah Satu Personil One Direction Seorang Gay?


Salah satu personil One Directiondisinyalir adalah seorang gay. Dugaan tersebut disampaikan oleh Lance Bass, mantan personil boyband tenar di era '90-an, N'Sync. Kecurigaan Lance itu diutarakan dalam acara The Jeff Rubin Show.

"Menurut perkiraan saya, mungkin salah satunya pecinta sesama jenis," ungkap Lance seperti dikutip dari US Magazine.

Para fans One Direction pun jadi penasaran siapakah yang dimaksud oleh Lance Bass. Apakah Niall Horan, Harry Styles, Zayn Malik, Louis Tomlison, atau Liam Payne?

Lance memang tidak langsung menyebutkan nama salah satu personil One Direction yang dia curigai. Pasalnya, Lance sendiri menutupi orientasi seksualnya ketika dia berada dalam puncak kejayaan N'Sync.

"Mereka adalah boyband yang sedang naik daun. Memang tidak mungkin untuk mengakuinya saat ini, terlebih mereka banyak digilai banyak remaja putri. Hati mereka pasti akan hancur dan fans mereka akan pergi," ungkap Lance.

Lance sendiri baru membuat pengakuan bahwa dirinya adalah gay pada tahun 2006. Walau sebelumnya dia telah membuat pengakuan kepada para sahabatnya di N'Sync dan keluarganya.

Personil boyband Westlife, Mark Feehily, juga pernah menutupi orientasi seksnya. Hingga akhirnya pria asal Irlaindia tersebut buka suara kepada media pada tahun keenam Westlife. Begitu pula dengan personil Boyzone, Stephen Gately, yang juga mengaku dirinya sebagai gay.

Lantas percayakah kamu atas dugaan Lance tersebut? emoticon-Najis
0
8.1K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan