semamoreAvatar border
TS
semamore
Mobil Ini Punya Tangan Dan Bisa Push Up Seperti Manusia
NDIEE.com - Pertama kali dalam sejarah otomotif (baca; roda dua, empat atau lebih), sebuah bus dapat melakukan push up layaknya seorang manusia. Hal ini terjadi di daratan Inggris, saat perayaan Olimpiade London 2012 dimana London bus double-decker keluaran 1957 ikut tampil memeriahkan acara pembukaan Olympic Games 2012 pada Jumat (27/7) ini sembari mempraktekkan gerakan push-up.

"Push up adalah metode latihan untuk kegiatan olah raga-gerakan naik-turun untuk mengencangkan otot lengan dan bahu belakang-tetapi di saat yang sama dapat dianalogikan sebagai hukuman di dunia militer maupun lembaga pemasyarakatan," tegas David Cerny, pemilik sekaligus kreator London bus berjuluk "London Boosted" yang berharap hasil kreasinya dapat bekerja selama tiga minggu sambil mengiringi para atlet untuk meraih medali.

Bus asal Inggris ini bisa mengerjakan push up lantaran mendapatkan modifikasi yang bersifat mekanis. Bermodalkan dari enam bus, bahan besi itu dibuat menyerupai tangan lengkap dengan lima jari dan kemudian dilekatkan pada sisi bodi bagian depan sebagai tenaga untuk naik-turun. Suspensi bagian belakang sebagai penopang bodi belakang selagi bagian depan terangkat tak luput kena ganti, termasuk sistem kelistrikan ruang mesin. And up and down!
Spoiler for Mobil Bisa Push Up:

ada ada aja gan.. emoticon-Ngakak

source (pict ++): Bus Bisa Push Up
0
1.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan