CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HIV/AIDS Bisa Disembuhkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015827733/hiv-aids-bisa-disembuhkan

HIV/AIDS Bisa Disembuhkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
semoga bukan sekedar klaim belaka
tapi memang benar bisa menyembuhkan dan murah
nice thread gan emoticon-Cool
semoga bukan sekedar klaim belaka
tapi memang benar bisa menyembuhkan dan murah
semoga saja gan
mosok sih gan..
kok ga pernah denger ada di dunia kedokteran ya
Katanya dari tokek jg bisa gan. Dijadiin obat buat hiv aids.
Mudah2an bener. Agar ada harapan hidup normal lg buat pengidapnya.
Ane dapet 2 pandangan mengenai ditemukannya obat HIV/AIDS

Sisi Positif : Tu penyakit yang katanya blm ada obatnya skrg dah bisa disembuhkan .. Jd penderita ga perlu terlalu khawatir lagi

Sisi Negatif : Dikhawatirkan free sex semakin merajalela .. pas HIV blm ada obatnya aja orang-orang pada berani apalagi kalo udah tahu kalo HIV itu udah ada obatnya jadi dilema
Ane dapet 2 pandangan mengenai ditemukannya obat HIV/AIDS

Sisi Positif : Tu penyakit yang katanya blm ada obatnya skrg dah bisa disembuhkan .. Jd penderita ga perlu terlalu khawatir lagi

Sisi Negatif : Dikhawatirkan free sex semakin merajalela .. pas HIV blm ada obatnya aja orang-orang pada berani apalagi kalo udah tahu kalo HIV itu udah ada obatnya jadi dilema
ane gak terlalu suka dengan kabar ini gan, kenapa?
karena bakalan datang penyakit yang lebih parah dari HIV/AIDS
dan ada semakin menuju tanda-tanda kiamat
ngeri gan....

sori gan, gak bermaksud sara apa lagi ngacoin trit orang
satu catatan dari ane.
biarpun nantinya obat ini ditemukan, jgn jadikan alasan untuk tetap melakukan seks bebas.
semoga aja beneran terjadi gan emoticon-Rate 5 Star
kasian juga yang udah tertular itu virus emoticon-Angel
semoga aja beneran terjadi gan emoticon-Rate 5 Star
kasian juga yang udah tertular itu virus emoticon-Angel
semoga aja beneran terjadi gan emoticon-Rate 5 Star
kasian juga yang udah tertular itu virus emoticon-Angel
emoticon-Takut kalo ngomongin HIV, tmn ane meninggal gra" HIV gan emoticon-Turut Berduka
wah ya ilmu pendidikan kesehatan cepat banget berkembngnya. ya semoga bisa membawa kesejahteraan buat masyarakat.
semoga entar tambah mantap deeh
tapi moga aja ga kena itu penyakit
baguslah kalo bisa,, kasihan liat anak2 yang ketularan HIV gara2 ortunya..




Posted with kaskusBetaQR
belum 100% dijamin bisa sembuh ya gan

metodenya mungkin harus dicari yg agak beda
HIV bisa di sembuhkan??
Smoga ini menjadi kenyataan... aamin
wah satu mukjijat bila ini benar... smoga saja
emoticon-Matabelo
ARV mah emg udh ad obatny dari dolo kali gan , numpang ngakak gw kalo ad obat HIV bisa sembuh emoticon-Ngakak

ART juga , fungsiny neken jumlah virus HIV biar g terlalu banyak

cm g bakal bisa sembuh , apalagi kalo udh kena AIDS nunggu lewar aj emoticon-Berduka (S)

kalo udh bener2 bisa disembuhan , geger gan dunia , bakalan masuk mana2 britany , lha ini sumberny jg kurang jelas cm artikel biasa doang kayakny emoticon-Cape d... (S)

jangan telen mentah2 tuh informasi gan , kalo blm ad buktiny nyata emoticon-thumbsup

otherside , gw gk setuju ad obat penyakit hiv or aids emoticon-Big Grin
Diubah oleh gwtampan
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di