CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Alat Perang Buatan Indonesia Yang Dibeli Negara Lain
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d0d52db92486e6d000002/ini-dia-alat-perang-buatan-indonesia-yang-dibeli-negara-lain

Ini Dia Alat Perang Buatan Indonesia Yang Dibeli Negara Lain

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Cintailah produk dalam negeri, yg bagus-bagus saja ya, yg jelek jangan emoticon-Ngakak
sebelum baca thread ini ane gak percaya kalau temen ane waktu psg kerjanya buat kepala rocket ............ternyata bukan cuma bualan
Indonesia memang hebat gan.. selain untuk TNI dan Polri, diekspor dan diakui sama internasional.. sebenernya sih emang Indonesia udah dari dulu bnyk ekspor barang2 bagus, tapi lakunya di luar negri. Udah terkenal di luar, baru deh di aku2in kl itu produk Indonesia..
Nice info gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
bukan di jual tapi tuker ama beras
Quote:


thnks gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
cuma kurang dukungan dari negara munglin jadi kurang berkembang.
Quote:


mungkin dana juga gan, banyak yang korup
wow... indonesia mulai sadar akan jati dirinya... terus kembangkan... emoticon-Smilie
ga nyangka indonesia bisa ekspor barang peperangan emoticon-2 Jempol

kirain selama ini cuman beli ajaaa dari luar emoticon-2 Jempol
selain di ekspor keluar , jgn lupa buat yang di dalem ya jgn sampe di indo gk ad alustista
kenapa kita gk produksi aja tuh
emang produk dalam negeri juga banyak yang bekualitas, tapi dimana ada kualitas ada harga yang sebanding emoticon-Ngakak
tuh padahal ma sebenarnya bisa buat sendiri,tp kok sukanya impor mulu.heran deh...emoticon-Big Grin
Quote:


itu dia gan indonesia kadang suka g percaya sama produk dalam negri, padahal belum tentu produk luar lebih bagus emoticon-I Love Indonesia (S)
mangstab emoticon-I Love Indonesia (S)
Wow keren peralatan perangnya emoticon-Cendol (S)
Knp malah bkin sejata perang emoticon-Blue Guy Bata (L) ,mnding smartphone emoticon-Ngakak
ternyata indonesia bisa ciptain senjata canggih kayak gitu
salut ane buat Pindad emoticon-I Love Indonesia (S)
ane salut banget, sebagai warga negara indonesia yang baik emoticon-Matabelo ternyata senjata maupun alat2 perang bisa laku di luar sana emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di