CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
BAN BEKAS JADI KEREN.....
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518cb7ef5a2acffb5c000002/ban-bekas-jadi-keren

BAN BEKAS JADI KEREN.....

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Quote:


mantep tuh yang kuda sama yang atasny kuda

Quote:


pastinya begitu Gan.... LANJUT...
keren
keren gan.... ane bukmak dolo ya????
keren gan
ane suka yg dijadiin kursi gan,setelah dibungkus jd kliatan mewah gan,dilihat jg gak makan tempat kyknya,cocok buat rumah kecil minimalisemoticon-Matabelo
keren_ emoticon-Matabelo
Quote:


bener gan cocok banget....hehehehe
keren gan emoticon-2 Jempol
paling gampang bikin bangu tuh gan (ngomong doang)emoticon-Ngakak
Keren-keren gan.. emoticon-Matabelo
kreatif bener gan
ban bekas bisa jadi apa aja ternyata
salut ane
emoticon-I Love Indonesia (S)
awah keren gan , kayaknya yang jadi kolam bisa di contoh emoticon-Matabelo
wah bisa jadi peluang bisnis nih emoticon-2 Jempol
foto yang paling atas... keren, ane suka emoticon-Kiss
bener2 kreatif gan,bisa di jual di fjb tuh
Kreatif+keren karyanya.. emoticon-2 Jempol
Kocak banget gan emoticon-Ngakak
kreatip tu gan, malahan ad ban bekas yg ane jadiin wastafel emoticon-Big Grin
bisa di jadiin kolam mini, keren gan
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di