CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
gara gara duit ane abis gan :( ane makan ini gann :'(
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518d1ae80a75b45363000009/gara-gara-duit-ane-abis-gan--ane-makan-ini-gann

gara gara duit ane abis gan :( ane makan ini gann :'(

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 17
Quote:


enak dong gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


enak pastinya gan emoticon-Ngakak
Quote:


mau banget gan emoticon-Malu (S)
Quote:


sip gan emoticon-Big Grin
kereeen . . TS makannya HP pake sambel, kalo ane cuman makan nasi gan emoticon-Matabelo
ane gk mkn ni... mlm ini..
cume ditemenin kcng ijo..
pasti duit nya habis beli si ipon ya gan
kriuk banget ya gan? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yg penting ada yg dimakan aja gan emoticon-Ngakak
kasian banget sih gan. bantal buat apaan. bantal buat dimakan gan kalo laper emoticon-Ngakak
jual aja gan hanpon nya..
biar bisa makan selayaknya...
emoticon-Cape d... (S)
dafuQ !!! emoticon-EEK!
ane kira makan apaan emoticon-Big Grin
trus gue harus bilang wow gituh emoticon-Ngakak
itu apaan gan? emoticon-Big Grin
jual aja iphone nya buat beli makan emoticon-Ngakak
Quote:


bener jg,maksud TS yg sebenarnya itu apa ya,ane kok jd bingungemoticon-Bingung (S)
aneh,gak ad duit tpi punya iphone emoticon-Cape deeehh
Diubah oleh loizbreath
Hmmm syukur gan bs mkan iphone emoticon-Ngakak
wow emoticon-Matabelo mantep gan emoticon-thumbsup
thanks infonya emoticon-Big Grin
lebih mentingin gaya drpd perutemoticon-Ngakak
Halaman 7 dari 17


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di