antiinter4everAvatar border
TS
antiinter4ever
Jika Ingin Meluruhkan Nikotin, Konsumsilah Ini

Nikotin sangat mudah masuk ke dalam tubuh meski kita bukanlah seorang perokok sekalipun. Jika kita ingin meluruhkan nikotin yang telah terhisap maupun terhirup dari asap rokok, baik secara aktif maupun pasif, maka kita bisa mulai mengkonsumsi bahan makanan serta minuman berikut ini.
8 . Air putih

Merokok menimbulkan dehidrasi. Dengan banyak minum air putih, Anda akan mengurangi kadar nikotin dari tubuh.
7 . Bayam
Jika Anda kuatir dengan jumlah nikotin dalam tubuh, konsumsilah bayam sebanyak mungkin. Karena bayam merupakan sayuran hijau gelap terbaik yang kaya akan vitamin dan asam folat.

6 . Brokoli

Merokok bisa mengurangi kadar vitamin C dalam tubuh. Sementara itu, sayuran brokoli kaya akan vitamin C dan B5. Dengan mengkonsumsinya, bisa meluruhkan kadar nikotin dari tubuh
5 . Jus wortel

Sekali saja menghisap rokok, maka nikotin akan mengendap selama 3 hari dalam tubuh. Vitamin A, C, K dan B yang dikandung oleh buah wortel dapat membantu menghilangkan nikotin dari sistem tubuh.
4 . Buah berry

Semua jenis berry dipercaya mampu membuang racun berbahaya dari tubuh, tak terkecuali nikotin.
3 . Kiwi

Tak hanya vitamin C yang akan berkurang saat mengkonsumsi nikotin. Kadar vitamin A dan E pun turut terkikis zat beracun tersebut. Untuk mengatasi kekurangan vitamin A, C, dan E, makanlah buah kiwi.
2 . Delima

Jika tubuh sudah mulai kecanduan akan nikotin, cobalah memakan buah delima. Delima membantu meningkatkan sirkulasi darah serta sel-sel darah dalam tubuh. Dengan begitu, nikotin akan mudah 'tercuci' dari tubuh.
1 . Jeruk

Semua tahu jika jeruk mengandung vitamin C yang sangat banyak. Meminum jusnya secara rutin bisa melancarkan metabolisme termasuk mengurangi nikotin dalam tubuh. Selain itu, stres pun akan berkurang.
mintaemoticon-Blue Guy Cendol (L) dooong gan
semoga tidakemoticon-Blue Repost
jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
kaskuser yang baeik pasti ninggalin jejak emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
8.8K
149
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan