CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SHARE] Ente pada phobia ma apaan gan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5181ea21542acfb155000000/share-ente-pada-phobia-ma-apaan-gan

[SHARE] Ente pada phobia ma apaan gan ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 22 dari 46
Quote:

biar greget gan emoticon-Ngakak

Quote:

itu mah emang boneka yg dandanannya serem sist emoticon-Big Grin
kalo ane phobia ama serangga yang kakinya banyak (ex,laba-lama, kelabang dll) ama ketinggian emoticon-Berduka (S)
sama maho gan, emoticon-Najis
Quote:


bau gan emoticon-Najis (S)
Quote:


Quote:

ngilu gan ? emoticon-Big Grin
Quote:

huwek knapa gan ? emoticon-Ngakak

Quote:

kayak prnah ktmu dino aja ente gan emoticon-Hammer2
Phobia sama BULAN PURNAMA
Phobia gempa gan
laba laba gan emoticon-Hammer langsung pucet emoticon-Embarrassment
gara gara something yang bikin ane takut
ane phobia ulat gan.emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

phobia ane gan

Lintah
and
Luwing a.k.a kaki seribu ( tapi bukan kelabang )
buset ane juga jijik ngeliat kecoak gan sebenernya, cuma phobia emang harus dilawan sih biar sembuh gan
ane pobia sama kancing baju gan emoticon-Takut
dari kecil gan. kalo liat kancing lepas biasanya langsung jerit-jerit dan nangis gan. pokoknya parah
ane juga takut ama karet gelang, tapi gak separah sama kancing

ini ane ngetiknya aja udah emoticon-Takut
ketinggian gan....nahan kencing di celana kalo udah di tempat tinggi.... lucu nya salah satu ke inginan ane malah ke lantai ter atas wisma BNI 46 gan...belum kesampaian ampe skg...
ga punya orang yg bisa kasih akses.
Quote:

buseet emoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

ada2 aje emoticon-Ngakak

Quote:

sabar gan emoticon-Big Grin
Quote:

copas emoticon-Cape d...

Quote:

tos gan emoticon-Najis
Quote:

emoticon-Ngakak ada2 aje gan
Quote:

oalaaaaah emoticon-Ngakak cz ane kpikiran nama hewan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
phobia ketinggian sama ulet cacing gan. .
iyyekh
Halaman 22 dari 46


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di