dreamborneoAvatar border
TS
dreamborneo
Pemandangan Alam Terindah di Dunia
1. Paria Canyon – Vermilion Cliffs

Paria Canyon - Vermilion Cliffs terletak di Arizona utara dan selatan Utah, Amerika Serikat. Tempat ini pada dasarnya gurun yang terdiri dari dataran tinggi, tebing curam dan ngarai yang dalam. Gambar ini menunjukkan pembentukan gelombang di salah satu tebing. Orang akan ingin benar - benar pergi ke sana dan melihat dengan mata kepala mereka sendiri

2. Multnomah Falls - Amerika Serikat

Multnomah falls sebuah air terjun di sisi ngarai oregon sungai Columbia, terletak sebelah timur dari troutdale, diapit oleh corbett dodson, di samping jalan raya sungai yang bersejarah di Columbia. Ketinggian air terjun total adalah 620 kaki. Multnomah falls adalah air terjun tertinggi di negara bagian Oregon, Amerika Serikat. Keindahannya ada puncaknya!

3. Capilano Suspension Bridge - Vancouver

Sebuah jembatan gantung sederhana yang menyeberangi sungai capilano di North Vancouver, Kanada. Jembatan ini sangat luar biasa dengan tinggi 446 kaki dan panjangnya230 kaki di atassungai Capilano. Menariknya, lebih dari 800.000 pengunjung per tahun mengunjunginya.

4. Ice canyon - Greenland

Lapisan es Greenland adalah es yang sangat luas meliputi 1.710.000 kilometer persegi, 80% dari permukaan greenland. Ice canyon adalah yang terbesar kedua di dunia, setelah es antartika. Es di lapisan ice canyon saat ini hampir 110.000 tahun. Lembah seperti buatan di gambar tapi begitu Anda melihatnya dengan mata Anda sendiri, Anda akan melihat keindahannya.

5. Taman Nasional Badlands, South Dakota, AS

Di tenggara North Dakota, terdapat kompleks formasi bebatuan yang cantik. Taman Nasional (TN) Badlands merupakan kompleks bebatuan paling besar di Amerika Serikat. Formasi bebatuan ini berada di kawasan seluas 25 hektar persegi.
Yang membuat kawasan ini sangat cantik adalah warna dari bebatuan ini. Sekilas, bebatuan di kompleks ini terlihat seperti memiliki lapisan. Warna dasarnya sama seperti batu kebanyakan yaitu keabu-abuan. Namun ada garis merah tua berlapis yang membuat kawasan ini terlihat unik. Apalagi saat melayangkan pandangan, hanya bebatuan dan langit biru yang terlihat. Indah!

6. Yosemite peaks, California

Yosemite peaks, California, United States. Bentang alam yg Indah khas Amerika

7. Meteora, Greece

Meteora adalah daerah di Thessaly (Central Greece) dan Kalampaka adalah kota bawah
menara batu Meteora. Hal yang membuat Meteora begitu istimewa adalah
biara-biara di atas menara batu. Biara-biara, yang amound puncak untuk mendaki dan jalur untuk hiking membawa Meteora turis seluruh tahun banyak

8. Havasu Falls, Grand Canyon, Arizona, USA

Havasu Falls dikenal di seluruh dunia dan telah muncul di berbagai majalah dan acara televisi, dan sering dimasukkan dalam kalender yang menampilkan air terjun yang luar biasa atau pemandangan yang indah. Pengunjung dari seluruh dunia melakukan perjalanan ke Havasupai terutama untuk Havasu Falls.

9. Verdon Gorge, France

The Gorge Verdon menakjubkan adalah ngarai sungai di bagian tenggara Perancis. Jurang adalah rumah bagi Sungai Verdon, dikenal karena perairan pirus nya jalak. The Gorge adalah ngarai Verdon kapur lebih dari 15 mil (25 kilometer) panjang dan sampai 2.297 kaki (700 meter) yang mendalam. Ngarai adalah panjat tebing yang populer, kayak, hiking, dan melihat-lihat tujuan. Kedua sisi Gorge Verdon mudah diakses, dan naik mobil sekitar lingkaran adalah cara yang indah untuk menghabiskan hari. Kota-kota terdekat terbesar dengan layanan yang paling dan akomodasi yang Grasse dan Aix-en-Provence, dengan beberapa kota-kota kecil lain di sekitarnya.

10. Plitvice LakesNational Park, Croatia


Plitvice Lakes National Park yang menakjubkan terletak di wilayah Lika Kroasia. Taman ini dikelilingi oleh pegunungan Plješevica, Mala Kapela, dan Medveđak, yang merupakan bagian dari Pegunungan Alpen Dinarik. The 16 Plitvice Lakes biru-hijau, yang dipisahkan oleh bendungan alami travertine, yang terletak di dataran tinggi Plitvice. Air terjun menghubungkan danau, dan air terjun tertinggi adalah Veliki Slap pada 70 meter (230 kaki) tinggi. Wilayah Danau Plitvice menawarkan berbagai macam flora menarik dan berwarna-warni dan fauna. Pengunjung dapat menikmati berjalan dan hiking banyak jalur dan jalan, atau menjelajahi danau dengan perahu. Taman itu sendiri memiliki 3 hotel dan tempat perkemahan, jika pengunjung dapat menemukan akomodasi di salah jumlah desa dan kota-kota terdekat.

11. Ansel Adams Wilderness, SierraNevada, California, USA

Terletak di pegunungan Sierra Nevada California, Wilderness Ansel Adams adalah daerah padang gurun meliputi 937 kilometer persegi (362 mil persegi atau 231.533 hektar). Dalam Wilderness Ansel Adams adalah gunung glaciated termasuk Gunung Ritter, Puncak Banner, dan Minaret, yang semuanya merupakan bagian dari Range Ritter. Daerah gurun juga rumah bagi banyak danau, termasuk Shadow Lake, Thousand Island Lake, Danau Ediza, dan Danau Garnet. Sebuah fitur populer yang terletak di padang gurun Ansel Adams adalah Devils Postpile National Monument, formasi biasa simetris kolumnar basal. Pengunjung ke daerah padang gurun dapat menikmati 562 kilometer (349 mil) dari hiking trails, peluang untuk rock climbing teknis pada Minarets, dan ski lintas alam di Mammoth Mountain dan Juni Gunung di musim dingin.

12. Preikestolen, Norway

Salah satu tempat wisata paling terkenal di Norwegia, meter ini 604 besar (1982 kaki) tebing tinggi di Forsand, Norwegia dikenal oleh salah satu dari lima nama: Preikestolen, Prekestolen, Mimbar Pengkhotbah ini, Pulpit Rock atau Hyvlatonnå. Mereka yang membuat 3,8 km curam (2.4 mil) perjalanan disuguhi pemandangan yang menakjubkan atas Lysefjord. Ada pondok dan youth hostel di dekatnya, dan akomodasi lainnya dapat ditemukan satu jam jauhnya di kota Stavanger.

13. Jasper National Park, Alberta,Canada

The Jasper indah Taman Nasional di Alberta, Kanada dikenal karena pemandangan pegunungan dengan danau yang jelas tenang dibingkai oleh puncak salju bergerigi tertutup. Taman nasional adalah yang terbesar dari jenisnya di Rockies Kanada, dengan luas total lebih dari 10.878 kilometer persegi (4.200 mil persegi). Dalam Jasper National Park terletak koleksi yang menakjubkan danau, air terjun, air panas, gletser, dan gunung-gunung besar. Pengunjung ke taman dapat menikmati berbagai macam kegiatan, termasuk hiking dan bersepeda gunung di jalan yang luas, ski di Marmot Basin, memancing, berenang, kayak, arung jeram, dan berperahu di banyak danau dan sungai, ditambah berkemah di berbagai daerah. Bagi mereka yang mencari beberapa relaksasi yang tenang, Miette Hot Springs adalah tempat yang tepat untuk pergi. Wisatawan dapat mengunjungi taman melalui mobil atau sepeda motor, atau dengan kereta api. Bandara internasional terdekat adalah di Edmonton, Alberta ibukota. Juga di dekatnya adalah Lake Louise di Taman Nasional Banff.

14. Landmannalaugar, Iceland

Landmannalaugar adalah wilayah di selatan Islandia yang merupakan rumah bagi formasi geologi yang aneh dan indah. Gunung-gunung riolit warni khususnya menakjubkan untuk dilihat. Pengunjung ke daerah ini menikmati hiking, menunggang kuda, dan sumber air panas. Kenaikan populer meliputi perjalanan ke puncak Bláhnúkur, berjalan melalui gua-gua es Hrafntinnusker, atau kenaikan multi-hari diperpanjang sepanjang trail Laugavegurinn. Wisatawan dapat mengunjungi Landmannalaugar antara Juni dan akhir September. Akomodasi jarang, yang terdiri dari hanya mountain lodge keras yang memiliki ruang untuk 78 orang total. Landmannalaugar dapat diakses oleh mobil atau dengan layanan bus setiap hari dari Islandia ibukota Reykjavik.

15. Annapurna, Nepal

Terkenal Annapurna adalah bagian dari pegunungan Himalaya, yang terletak di pusat kota Nepal. Nama "Annapurna" adalah nama Sansekerta yang berarti "Dewi Panen". Para 22.970 kaki besar + (7.000 + meter) puncak dari bagian Annapurna adalah beberapa yang paling berbahaya untuk mendaki di dunia. Wajah selatan Annapurna I memiliki tingkat kematian tertinggi dari semua 8.000 meter dunia atau puncak yang lebih tinggi. Meskipun puncak sendiri off-batas untuk kebanyakan orang, pemandangan sekitarnya dapat diakses dengan melakukan salah satu dari banyak populer multi-hari treks, termasuk Sirkuit Annapurna mengesankan perjalanan, yang Kaligandaki River Valley perjalanan, dan Annapurna Sanctuary perjalanan yang mencapai Annapurna Base Camp. Annapurna terletak di dalam Proyek Area Konservasi Annapurna, dan izin diperlukan untuk dikunjungi. Izin dapat diperoleh di kota-kota Nepal Pokhara dan Kathmandu. Bus layanan dari Pokhara tersedia, seperti tur banyak untuk trekking
0
9.1K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan