CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Sering Naik Angkutan Umum? Ini Gaya2 Preman Memalak di Angkutan Umum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516d0efe6112432d73000005/agan-sering-naik-angkutan-umum-ini-gaya2-preman-memalak-di-angkutan-umum

Agan Sering Naik Angkutan Umum? Ini Gaya2 Preman Memalak di Angkutan Umum

Tampilkan isi Thread
Halaman 63 dari 77
gertak balik gan
jgn takut
kalo d palak agan blg "saya tuh juara karate/taekwondo/silat/aekiri/combat/wushu/taichi/smcamny di pon taun lalu,abang yakin mau malak saya?"
TS hapal banget nih preman2nya...
peneliti Preman yaa...emoticon-Big Grin

Waduuhhh... Saya rawan gan

Wah.... Gimana nih? saya preman lho di kaskus ini emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:



SETUJU???? emoticon-Kiss emoticon-Kiss
ane juga sering ngelian sampah2 jalanan ini di angkot sekitar margonda depok, salemba (rs carolus) dan bojong gede. yang ane heran adalah KEMANA POLISI? apa karena ga ada duitnya trus jadi males menindak?
emoticon-Marah emoticon-Marah
share pengalaman gan , ane juga pernah dipalak di angkot jurusan Pulogadung - Kranji . Waktu itu ane bertiga , habis pulang Try Out UI di Gelora Bung Karno .

Mereka waktu itu berempat , 2 naik duluan , 2 naik belakangan , tapi pas turun berempatan emoticon-Hammer2

ane sadar gelagat mereka udah ga beres , makanya ane kasih seribu buat bertiga , gak taunya mereka malah sewot , uang seribu ane disobek , terus minta ditambahin buat makan .

kami bertiga ga berdaya gan , secara badan mereka gede2 , antingnya selusin , korbannya 2 temen ane dipukul beberapa kali , untungnya ane sempet2 ngeles dan pura pura ngorek celana mau ngasih .

abis mereka ngambil ongkos kami bertiga , mereka turun sambil maki2 gitu gan... untung duit ane utuh karna mereka ga sabar nunggu emoticon-Hammer2

tapi semua orang disana ga ada yang bantu gan , di depan ada 1 supir sama 1 penumpang cewe . Di belakang , ada 1 abang2 yang badannya gede , 1 bapak2 , 1 perempuan , ane sama temen2 ane bertiga , sama 4 preman itu ..

saran ane , kalo udah ngeliat gelagat2 ga bener , mending turun aja deh gan , atau daripada naik angkot , mending agan2 pake kendaraan pribadi aja , atau Taksi , mending bayar lebih mahal , aman daripada murah tapi bengep kan .

PAJANG PAGE ONE ! emoticon-Cendol (S)
hmm...preman jman skrg uda mulai pinter ngeles gan, tp ttp aj masuk buih emoticon-Ngakak
nais inpoh gan.
emang jaman skrg musti ati2.
preman-preman kelas tempe, orang bego lawan pake otak.. emoticon-Cool

Ini Ceritaku, Mana Ceritamu.

Ane pernah kena sama yg no.5 waktu masih SD awal th 2000an, waktu pulang sekolah sendirian ane disamperin sama 3 orang, mereka bilang lg nyari anak SD xxx yg abis ngeroyok adenya, abis itu 1 orang minta ane buka tas ane untuk meriksa ane bawa senjata/ga(anak SD kok bawa senjataemoticon-Cape d...) yg 2 orang lg clingak-clinguk liat keadaan aman/ga.

Karena masih SD & ga tau apa2, ane persilahkan aja tas ane diperiksa, sambil meriksa dia tanya nama, alamat & sekolah ane dimana.

Abis diperiksa dia balikin tas ane sambil nyuruh pulang & bilang hati2 dijalan, pas sampe rumah ane periksa tas ane ada yg ilang/ga, untungnya uang bayaran sekolah yg ane lupa bayar ga diambilemoticon-2 Jempol

Sampe sekarang ane masih ga tau, itu 3 orang preman/bukan.
sorry bos, yg nomer 4 kayaknya bisa keitung jari yg kaya gitu,, soalnya ane pernah ngalamin beli minuman di empera, ya aga mahal sih selisih 1000 dibanding harga warung besar, tp ya wajar, dia kan dorong2 gerobak
GALAKKAN PETRUS KEMBALI!!!
[color=]emoticon-Sorry perlu kita hati hati[/color]emoticon-Sorry
wah songong amat tuh preman
mending bilang aja " wah tadi lupa minta uang bokap di polsek tadi sorry ya emoticon-Cool ''
preman skrang makin cainggih
banyak modus" yg di gunakan

MASIH CINTA SAMA INDONESIA MORAL2NYA BEGINI SEMUA???????
bisa aj ni agan
Kalo ktmu preman.. "Stay cool n lovely gan.. " emoticon-Big Grin
thanks tips2nya gan
emoticon-I Love Kaskus
Untuk point 5...dgn modus penganiayaan biasanya ada tambahan menuduh dr suku tertentu..trutama sumatera...gw dulu udh pernah 2 kali dituduh sperti itu didlm bus..Alhamdulillah gak kena...karena gw tanggapin dgn santai..gak panik..

Inilah PR utk pak Jokowi dan pak Ahok..gmana org mau beralih dr kendaraan pribadi ke kendaraan umum..kalo kondisi keamanan dijalan gak terjamin...aparat musti tegas utk brantas manusia2 gak berguna itu...yaa tembak ditempat kalo perlu..dan gw rasa gak ada yg rugi musnahin org2 sampah kaya mreka... sorry emosi..emoticon-Marah
dulu ane pernah kena palak dengan yang model nomor 2, ngamen tapi minta uangnya paksa, jadi ngeri emoticon-Takut
Halaman 63 dari 77


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di