CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan Sering Naik Angkutan Umum? Ini Gaya2 Preman Memalak di Angkutan Umum
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/516d0efe6112432d73000005/agan-sering-naik-angkutan-umum-ini-gaya2-preman-memalak-di-angkutan-umum

Agan Sering Naik Angkutan Umum? Ini Gaya2 Preman Memalak di Angkutan Umum

Tampilkan isi Thread
Halaman 31 dari 77
ikhlas dari anda, halal bagi kami emoticon-Najis
selama ini baru pernah liat yg no 1 sampe 4 untung belom pernah ngalamin emoticon-Cape d... (S)
semoga aja kedepannya ngga ada lagi preman" kyk gini
ehh buset dah gan
modusnyee ekstrim-ekstrim banget
bener gan... jgn dikasih
haha makin lama makin serem naik angkutan gan emoticon-Big Grin
ane juga pernah noh, ujung2nye die minta dibayarin angkotnya emoticon-Ngakak

pesan ane lebih hati2, jaga sikap sama jangan mancing preman buat godain kita gan emoticon-Big Grin
Quote:


emangnya bisa sampe tewas gan emoticon-Hammer2
ane pernah ditodong gan
hp ane kena
tidak ada kata lain selain BASMI aja manusia yang bisanya cuman bikin susah kayak gitu emoticon-Marah...ane kalau liat kayak gituan langsung emosi tingkat dewa gan,,swear
BAWA' BADIK
LANGSUNG TOBO SAJA KALO MAU MACAM2
premanisme perlu di brantas tu gan...biar gak meresah kan warga & pengguna angkutan umum...emoticon-Cool
ane biasanya bawa pistol airsoft gun gan, mau yg bentuk revolver atau berretta biasanya ane bawa di tas, klo ga disimpen di bagasi tiap naik motor.

pernah ane mau ke rumah sohib di daerah radio dalam, ada preman yg modusnya nyilet2 itu masuk kedalem bisa ko*ntas b*ma yg ane naikin dari daerah mayestik. waktu itu ane duduk di sebelah anak smp yg berjilbab, cantik pulaemoticon-Kissemoticon-Ngakak
pas dia nyamperin ke tempat duduk ane, dia mulai malakin anak smp disamping ane. ya namanya anak smp, mungkin langsung ngedown digituin. tadinya emang gamau ngasih, tapi itu preman malakin dia pke ngomong "alah jilbab doang lo biasanya juga jadi cewe panggilan" ane dengernya juga kesel emoticon-Marah jadi dia langsung ngasih ceban.
tampangnya ngeselin gan sumpahemoticon-Marah itu duit dari anak smp masih ada di tangan dia pas minta duit ke ane. pas dimintain ane sih masih diem aja ngeliatin jalanan. kurang ajarnya dia malah noyor ane smpe kejedotemoticon-Hammer2 langsung aja ane sikut hidungnya smpe dia kedorong ke bangku sebelah, langsung ane buka tas dan nodong itu preman pke airsoft ane gapake ngomong. itu preman langsung ngelempar duit yg tadi di kasih, dibalikin ke anak smp itu. dia loncat dari bis yg kebetulan lagi mau jalan dari lampu merah gandaria.
trus anak smp itu bilang "makasih yaa mas, mas baik deh" trus tukeran nomer henpon emoticon-Kiss

pageone gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh gitarisabal
habisi tuh premanemoticon-Marah
Meresahkan masyarakat sja aksi preman ini...
pernah ngalamin yg nomor 3 gan pas lagi makan di kali lima.... laga lagaan mau ngeluarin piso cutter dari saku belakangnya... ane timpuk duluan pake botol teh botol...
bukan duit yang di dapet malah babak belur dengan jidat bocor....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane saat di simpang lima juga gan. ada anak punk gt ngamen trus mintanya itu kayak maksa2 gtu. mukanya serem. kalau gak dikasih suka marah-marah emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

yang penting kasi gaya expresi ala preman juga gan
emoticon-Big Grin
dijamin cepat lewat nggak pake ganggu
emoticon-Ngakak (S)
gak usah takuttt, kan angkutan umum isinya rame, ajak para penumpang keroyokin premannya aja rame2 emoticon-Marah
perlu diculik trus digebukin rame" x tuh emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


Preman dimana2 emang meresahkan, identik sama tatto.. Nah buat agan2 yg mau natto badannya dipikr2 lagi deh hehe
buset masih ada jaa y preman nisme
kacauu
Halaman 31 dari 77


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di