CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sir Alex Ferguson Resmi Pensiun
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518a0fbc7e1243f21f000008/sir-alex-ferguson-resmi-pensiun

Sir Alex Ferguson Resmi Pensiun

Tampilkan isi Thread
Halaman 71 dari 152
Tengkiu opa fergie...u r a genius...the greatest one...
tararengkyu SAF emoticon-Smilie


===============================
dari twitter @TimesSport: moyes bakalan diumumkan dalam 1x24 jam..

kenangan
dari twitter @telegraphsport
Spoiler for #SAF archive pics: Looking very uncomfortable during a game of leapfrog in Dunfermline, in 1966 :


Spoiler for #SAF archive pics: Wearing the sheepskin to end all sheepskins while taking St Mirren to a tribunal in 1978 :


Spoiler for Pretending, not very well, to cook with wife Cathy at their Glasgow home in 1965 #saf:


Spoiler for Some amazing archive pics of Ferguson coming up: Here he is serving the drinks in his pub in 1973 #saf:


Spoiler for Here's Ferguson lining up for Govan High School in 1955 #saf :


salah satu manajer terbai. berdedikasi dan bertangan dingin... emoticon-Matabelo
terima kasih atas dukungannya
United selalu dihati saya #GGMU
Quote:

wih niat bener ngejunknya. emoticon-Ngakak (S)
BTW ngerti soal bola juga ya mbak? emoticon-Malu (S)
perasaan baru tadi pagi masih berupa rumor doang kalo SAF bakal pensiun, eeh sorenya malah keluar berita resminya kalo beneran pensiun pas akhir musim. sedih bener dengernya, rasanya MU bakal beda bgt deh, kayak sayur asem gapake garem
ih masak si gan? emoticon-Matabelo
wuihhh pensiunannya mantep nihh, senang2 dan foya2 dahhh opah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
syg bgt pensiun.
padahal prestasinya waw
Glory glory man united.

Mat Pensiun buat opa Fergie emoticon-Smilie
T_T semoga David Moyes bisa jadi pengganti yang pas, selain sama-sama dari Skotlandia, mereka juga sama-sama percaya pemain muda emoticon-Smilie
ane bukan penggemar MU apalagi SAF, malah ane seteru dia
ane Gooner gan emoticon-Big Grin
tapi bener dah berita dia pensiun bikin ane kaget juga
EPL gk akan sama tanpa SAF
#Respect
salah satu pelatih favorit ane dari kecil nih gan emoticon-Frown
sayang banget udah pensiun emoticon-Frown
tapi gpp, dia udah ngasih gelar yg banyak bagi semua tim yg pernah dia latih emoticon-thumbsup

terimakasih Sir Alex Ferguson emoticon-rose
selamat menikmati hari2 pensiun emoticon-rose

#thankyousiralex

Buat ane, SAF bukan cuman pelatih yang cerdas meracik strategi tim, karna kadang ngga disangkal MU terkenal dgn bantuan wasit (Kata suporter tetangga emoticon-Shutup (S))
SAF tuh punya 'sesuatu' entah karisma, tuah, pelet atau apa yang ngebuat dia jadi sosok legenda

Respect Opa

adios sir..

bye bye.. time for the reds to rule epl emoticon-Smilie... ynwa sir alex..

SIR ALEX FERGUSON

kalo saya condong ke David Moyes, bagus banget dia pegang tim Everton.. apalagi pernah jadi asisten pelatih di MU bersama Pakde ALEX FERGUSON...



Bakal Mantabbbbb.........

emoticon-Blue Repost
tenang gan... MOURINHO is the NEXT Ferguson... klo berkenan pasang di pejiwan ^^
saat yang tepat.. mengingat usia dan MU telah menyelesaikan musim dgn baik..
ane penggemar EPL pasti kehilangan sosok opa alex ti TV tiap pekan.. emoticon-Mewek
semoga penggantinya bs membuat MU ttp big four di EPL dan EPL lebih seru di tahun2 berikutnya..
Mudah2an MU ga menurun
kmaren2 kirain isu doank opa pensiun.. damn man trnyatA bner.. smoga gantinya dia bisa sesukses dia.. ggmu
Halaman 71 dari 152


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di