Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ryanfrAvatar border
TS
ryanfr
RIPPLN.COM REVIEW
Sebelumnya ane minta maaf klo thread ini banyak kurangnya. Maklum, masih newbie and butuh bimbingan dari agan aganwati seklaian yang lebih senior.

Sebagian besar dari agan2 pasti udah banyak yang denger tentang RIPPLN.COM
Pada dasarnya, mobile app dari Rippln.com ini mencakup tiga tren utama ... Gamification, Jaringan Sosial dan Koneksi Mobile. Kebanyakan orang memahami jaringan sosial dan koneksi mobile, tapi Gamification bukanlah sesuatu kebanyakan orang telah mendengar atau memahami. Gamification biasanya melibatkan menerapkan desain game berpikir untuk aplikasi non-game untuk membuatnya lebih menyenangkan dan menarik. Gamification telah disebut salah satu tren yang paling penting dalam teknologi oleh beberapa pakar industri. Gamification berpotensi dapat diterapkan untuk setiap industri dan hampir apa pun untuk membuat menyenangkan dan pengalaman menarik, mengubah pengguna menjadi pemain
Disini ane mw share sedikit neh tentang mobile app yang akan segera launching (katanya sih akhir Mei ini gan). Ok deh agan2 sekalian silakan langsung cekidot hasil review ane.

Spoiler for Review Rippln.com:


Demikian sedikit review tentang Rippln.com
Bagi agan2 yang minat gabung (mumpung gratis n belum launching gan. Jadi kagak ada ruginya kok kalo mw gabung) silakan PM ane dengan format
First name :
Last name :
No. HP :
Email
Nanti ane kirimin invite codenya dalam waktu 24 jam.
Ingat gan, setelah terima invite code dari ane, dalam waktu 24 jam agan harus daftar dengan menggunakan invite code yang udah ane kirim. Kalo lebih dari 24 jam maka invite code akan hangus.
Invitation terbatas untuk 5 orang gan
0
1.5K
99
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan