Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fradaaAvatar border
TS
fradaa
Photo Yang Dikira Hasil Sotosop
Semua orang tau kini photoshop adalah program untuk memanipulasi gambar paling canggih saat ini, bahkan beberapa orang kini terlihat skeptis jika melihat foto atau gambar yang terlihat cukup ganjal, hal yang perlu diperhatikan dari sebuah gambar tersebut adalah hal semacam itu ternyata memang ada di dunia ini dan bagaimana kita bisa menilainya sebagai hal yang menakjubkan

1. Ikan Emas Raksasa

Seorang nelayan asal Prancis sepertinya telah mendapatkan rejeki nomplok saat kailnya menangkap sebuah ikan yang sangat besar, bukan ikan yang diharapkan melainkan seekor ikan emas raksasa berbobot 25kg, rasa cintanya kepada lingkungan akhirnya ia putuskan untuk mengembalikan ikan emas raksasa tersebut ke sungai tempat ia menangkapnya.



2. Model Tertinggi di Dunia

Tinggi model ini 210cm, dengan tinggi badan seperti itu ia bahkan dengan mudah dapat melakukan slamdunk



3. Mimpi Indah

Adalah sebuah karya seni yang dibuat oleh seniman asal Prancis bernama Philippe Ramette, hanya bermodal $150 ia membuat sebuah perahu yang terlihat seperti bibir jendela kemudian memotretnya secara terbalik.



4. Lukisan diantara kerumunan

Seorang bernama Alexa Meade tampaknya sedang bersemangat dengan penemuan seni barunya, seperti terlihat manipulasi photoshop di tengah kerumunan, caranya? seseorang diminta untuk dilukis seluruh tubuhnya untuk mendapatkan kesan seni yang indah.



5. Bibit Tornado


Terlihat gumpalan awan menggulung seakan akan membelah langit di Australia, ternyata ini adalah sebuah bibit tornado yang nantinya akan menjadi badai yang sangat merusak.



6. Bebek

Foto yang terlihat seperti hasil keisengan seseorang dengan photoshop sebenarnya adalah hasil dari kerja keras seniman Florentijn Hofman.



7. Awan jenis Mammatus.




8. Rangka mobil

Gambar yang terlihat seperti foto yang sedang di edit ini sebenarnya adalah hasil karya seniman wire-frame bernama Benedict Radcliffe.



9. Binaragawan

Binaragawan yang terlihat seperti boneka tersebut adalah binaragawan terkecil di dunia, Aditya "Romeo" Dev.



10. Lari

Foto yang diambil secara kebetulan ini memperlihatkan korban kecelakaan seperti sedang berlari diatas air dengan kecepatan yang sangat cepat. Menurut sumber, korban tersebut selamat dan bermaksud memodifikasi speed boat temannya supaya lebih cepat setelah sembuh dari lukanya.



11. Kran air

Rahasia dari karya seni aliran MC Escher ini adalah pipa yang tidak terlihat ditengah aliran air dari keran raksasa tersebut.



12. Nempel di dinding

Johan Lorbeer mempertunjukan aksi melayangnya dengan mengunakan penyangga tubuh yg berbentuk tangan yang menyentuh dinding.




13. Rumah reot

Bangunan2 yang terlihat aneh ini sebenarnya adalah bangunan yang sedang direnovasi di Paris. Hanya mereka menutupinya dengan kain tahan air yang dilukis ala Salvadore Dali.



14. Foto sesuai lingkungan foto

Proyek seni yang mengunakan pakaian yang dilukis untuk menyamai situasi lingkungan foto.



15. Tree shaping

Pohon2 yg berbentuk seperti pahatan ini adalah pohon2 asli yang dibentuk dengan tehnik "tree shaping". Tehnik yang mengunakan ikatan dalam proses penumbuhan pohon untuk mencapai hasil yang diinginkan.



16. Gurun Arizona



17. Sebuah hasil karya seni dengan judul "The Inversion House".



mantap surantaappp....

cetarrrrrrrrrrrrrr membahenolllllll emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
0
7.9K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan