telenji200772Avatar border
TS
telenji200772
[FOTO] Lihatlah PEMUDA Zaman Kemerdekaan, Apakah Agan Ingin Seperti Mereka ??
HT#28



Foto ini bertujuan untuk menggugah kaum muda Indonesia, untuk mencitai tanah air sepenuh hati dan menghornati para pendahulu kita / senior / orang tua kita dan Pahlawan Bangsa.

Harapannya adalah :

1. Pemuda Indonesia , Kompak Selalu jika ada ada negara lain yang coba intervensi dan menggangu kedaulatan NKRI

2. Pemuda Indonesia, Jauh dari Kemiskinan dan Kebodohan dengan upaya membangkitkan kreatifitas dan Sumber Daya Alam yang ada untuk kemakmuran bersama.

3. Pemuda Indonesia, Jauh dari sikap PROVOKASI baik internal maupun eksternal dan harapannya Pemuda Indonesia mempunyai sikap dan kepribadian yang unggul dan berwawasan intelektual

4. Pemuda Indonesia, Jauh dari perbuatan melawan hukum dan justru menjadikan hukum Indonesia menjadi panglima kehdupan sehari-hari.

5. Pemuda Indonesia, memiliki sifat Ksatria dan Mental yang kuat dan selalu memegang teguh prinsip hidup yang baik dan benar

semoga cuplikan diatas menjadikan momentum buat pemuda indonesia, bahwa kita tidak akan pernah seperti ini karena para pendahulu kita /senior / orang tua kita yang membuat kehidupan yang layak untuk generasi penerusnya...,

Sekarang Pilihan ada di tangan kita, apakah juragan mau menjadi manusia yang bermanfaat untuk diri sendiri dan orang lain..?? yang PALING MUDAH ADALAH : BIKIN TRIT YANG BENER dan BERMANFAAT buat SEMUA KASKUSER dan satu lagi JANGAN TAWURAN di KASKUS, apalagi di Dunia Nyata (suporter,Kampus, ormas dsb)(dah itu dulu yang paling sederhana) emoticon-I Love Indonesia (S)


Dengan truk ditangkap prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI), dievakuasi. TNI dibentuk oleh penggabungan dari tentara Republik dan pemuda-pemuda di 3 Juni 1947. Di Jawa mereka memiliki sekitar 110.000 dan sekitar 64.000 orang di Sumatera. Indonesia 18 Februari 1948.

Spoiler for TNI1:


merekrut tentara Republik untuk latihan untuk berlatih dengan model pistol kayu, Yogyakarta, Jawa Tengah, Indonesia, pada bulan Desember 1947.

Spoiler for TNI2:


[Yogyakarta] Pidato oleh Komandan setelah inspeksi senjata pada 21 Desember 1947

Spoiler for TNI4:


Spoiler for TNI5:


Spoiler for TNI6:


Spoiler for TNI7:


Spoiler for TNI8:


Spoiler for TNI9:


Spoiler for TNI10:




Quote:
Diubah oleh telenji200772 07-05-2013 13:08
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
68.3K
967
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan