Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
[KOMPETISI] Apa menurut Agan Indonesia bgt? Yuk, Temukan Indonesiamu & share DIMARI!
Hooiiii Agan-Aganwati se-Kaskus Raya, udah pada pernah liat botol Aqua yang terbaru belum? Soalnya desain labelnya lain dari yang biasanya, gan! Ane kemaren pas ngeliat pertama kali di Alfam*rt sedikit terkagum-kagum soalnya labelnya unik banget dan desainnya sangat mewakili Indonesia. Dan ternyata kata Kasir di Alfam*rt botol Aqua ini special edition! Cuma ada di Bulan Mei 2013! Cekidot penampakannya:



Lucu kan desainnya? Pertama ane liat langsung jatuh cinta sama desainnya. Begitu pulang ke rumah, ane langsung ‘nanya’ ke Mbah Google tentang desain baru ini. Ternyata eh ternyata desain baru ini karya Renata Owen dan merupakan bagian dari campaign Aqua tentang:

“TEMUKAN INDONESIAMU”



www.temukanindonesiamu.com

Quote:


Gileee… bener-bener niat banget si Aqua bikin campaign yang ngajak kita semua untuk menemukan Indonesia! Salut ane! Mulai dari ngadain kompetisi sampe bikin graffiti di halte-halte! Mantep banget kan, gan? Tapi ini sih pendapat ane pribadi, kalo Agan berpendapat lain tentang campaign ini sih terserah Agan…

Sekian informasi dari ane. Ane undur diri, ane mau cari wangsit dulu buat ikutan kompetisi ini! Secara hadiahnya bikin ane ngiler. Yuk, Agan-Aganwati jangan mau kalah ama ane!


emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Spoiler for Terimakasih:


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh Kaskus Promo 08-05-2013 03:43
0
7.8K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan