Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

albern28Avatar border
TS
albern28
bentar lagi ahmadiah bubar gan!! horeee!!
jangan lupa gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

FRONT Pembela Islam (FPI) tetap istiqomah mendukung upaya Umat Islam membubarkan Ahmadiyah di seluruh wilayah Indonesia. Bagi FPI, membubarkan ajaran sesat seperti Ahmadiyah adalah bagian jihad membela Islam.

Habib Rizieq, menegaskan seluruh dunia Islam sudah melarang Ahmadiyah. Dan, putusan HAM PBB di Geneva 26 Maret 2009 menyatakan bahwa penodaan agama adalah pelanggaran HAM.

Maka, jika Ahmadiyah tidak dibubarkan, berarti Pemerintah RI sengaja memelihara konflik selamanya.

“Ahmadiyah telah menodai agama Islam, umat Islam tidak akan diam sampai kapan pun,” tegas Habib dalam rilisnya, Senin (6/5/2013).

Di sinilah, keberanian presiden diuji. FPI meminta Susilo Bambang Yudhoyono memiliki sikap tegas terhadap Ahmadiyah. “Tiba saatnya SBY jadi pria jantan dan akhiri masa jabatannya dengan husnul khatimah,” kata Habib Rizieq.

Habib juga menampik tudingan kelompok-kelompok liberal bahwa pembubaran Ahmadiyah adalah bentuk intoleransi. Sebab selama ini pemerintah telah bertindak “super toleransi kebablasan”.

Meski sudah jelas melakukan penodaan agama, hingga kini jemaat Ahmadiyah tidak pernah diproses hukum. Karenanya, Habib meminta, pemerinta segera menaikkan status SKB 3 Menteri tentang Peringatan terhadap Ahmadiyah jadi Keputusa Presiden Pembubaran dan Pelarangan Ahmadiyah.

“Kenapa SBY mesti takut?”
Diubah oleh albern28 07-05-2013 15:10
0
1.1K
11
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan