Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

violaniAvatar border
TS
violani
Ronaldo Bersedia Kembali ke Manchester United
Ane minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Gak nerima emoticon-Blue Guy Bata (L)
Langsung aja gan cekidot.....



Penyerang andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan telah siap untuk kembali bergabung bersama klub yang telah membesarkan namanya itu, Manchester United. Hal ini diberitakan oleh media Inggris, Daily Star, yang menyatakan bahwa pemain berusia 28 tahun itu bersedia dan sangat menginginkan untuk kembali ke jawara Premier League itu.


Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Manchester United pada awal musim 2009/10 dengan biaya transfer sebesar 80 juta pound atau yang termahal yang pernah ada di muka bumi ini, kini telah siap untuk kembali bergabung bersama Setan Merah.

Selain itu manajer United, Alex Ferguson, juga dikabarkan telah mendapatkan lampu hijau dari pemilik klub, Keluarga Glazer, untuk mau mengucurkan dana besar demi ambisi besar itu.

Ronaldo juga telah menunjukan kecintaannya kepada Manchester United dalam beberapa momen, terutama saat United bertemu dengan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champion. Hal inilah yang menjadi dasar ketertarikan Setan Merah untuk dapat mengembalikan pemain terbaik dunia musim 2008.

Selain itu adanya kekecewaan yang ditunjukan oleh pemain berjuluk CR7 dan menolak untuk memperpanjang kontraknya bersama Los Merengues yang akan segera berakhir dalam dua musim kedepan, membuat manajemen El Real akan segera menjualnya.

El Real juga diyakini akan siap menerima tawaran sebesar 65 juta pound dari Manchester United yang disponsori oleh Nike yang juga menjadikan Ronaldo sebagai salah satu brand ambassador produk mereka.

Jangan lupa beri ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
841
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan