CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang ABG Bunuh Diri Karena Naruto
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b221932d75b4c445000049/seorang-abg-bunuh-diri-karena-naruto

Seorang ABG Bunuh Diri Karena Naruto

Tampilkan isi Thread
Halaman 19 dari 38
itu efek negatif karna kebanyakan nonton tipi gans..
jadi tu remaja kebanyakan menghayalnya.. emoticon-Cape d...
kartun juga bisa berdampak buruk ye gan
parah amat emoticon-Cape d... (S)
Fanatik tuh gan...
ngehe' dah emoticon-Matabelo
wah....
nie ada2 aja anak jaman sekarang...
karakter anime mati malah ikut end jyga...
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
harus di perhatikan ank jaman sekarang,,,
gara2 kartun doang segitunya sih dek... kenapa gak ulang dari awal lagi nontonnya ....kn jagoannya masi idup
wah ababil gemblung...
walah
ga bisa bedain fiksi sama nyata emoticon-Hammer (S)
Itu beneran gan? payah deh klo iya... emoticon-Nohope
masashi kishimoto harus tanggung jawab nih emoticon-Ngakak
parah tuh bocah, krn terlalu terobsesi emoticon-Cape d... (S)

semoga matinya dengan tenang emoticon-norose
Gmna kalo naruto yg modar ya??
padahal itachi mati ada alasan tersendiri bukan disengaja, lagian doi juga diidupin lagi pake edo tensei emoticon-Nohope
ketauan terlalu mendramatisir nih, ga baca detailnya..
sumbernya jangan lupa dicantumkan gan emoticon-Big Grin
ababil namanya juga, gara-gara kartun aja bisa sampe bunuh diri gitu emoticon-Belo
emoticon-Hoax Ini Mah Gan emoticon-Najis
gara gara naruto aje bunuh diri emoticon-Cape deeehh
Sedih ya emoticon-Frown

Masa gara" karakter anime favoritnya mati dia juga ikutan mati emoticon-Frown

Kalo gak mau karakternya matikan tinggal diulang aja tu filmnya, idup lagi dah tu karakter yang mati emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
ini kematian lebih konyol lagi yang terjadi dimuka bumi hanya karena fanatik atas acara film genre Anime emoticon-Turut Berduka semoga kau bertemu fansmu di akhirat emoticon-Ngakak
wew
parah dah uda umur sgitu masi g bisa bedain ==
Masa sampe segitunya liat tokoh favnya emoticon-Cape d... (S)
tapi di rusia telat ye update narutonya
Quote:


ente ga waras gan emoticon-Gila
Halaman 19 dari 38


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di