CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tentara malingsia jatuh pingsan saat upacara latihan dengan tentara Indonesia(ngakak)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013703260/tentara-malingsia-jatuh-pingsan-saat-upacara-latihan-dengan-tentara-indonesiangakak

Tentara malingsia jatuh pingsan saat upacara latihan dengan tentara Indonesia(ngakak)

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 62
emoticon-Ngakak

Sungguh Terlaluu
lahhh kenapa bisa pingsan begitu emoticon-Bingung (S)
untung pingsannya pas ga lagi terbang
perutnya keroncongan tuh gan, trus diiringi kepala pusing dan pingsan(gak sarapan) emoticon-Ngakak
Wah lemah syahwat juga ternyata tentara malaysia.

kayak gitu kok berani ngajak perang Indonesia.

Harus sadar diri dong.
mungkin kecapean kali ya,walaupun tentara tetep aja manusia
Tentara malaysia blom sarapan, gan emoticon-Big Grin
emoticon-Najis masa fisiknya cuma segitu ..
ane makan gak makan asal kumpul gan emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak upacara doang pingsan??? emoticon-Ngakak
tentara malaysia di negaranya dapet jatah makan sehari 5x pas di indonesia hanya dapet jatah makan sehari 3x dengan menu seadanya alhasil gak kuat beraktifitas deh
Diubah oleh smg004
Sering bolos pas hari senin upacara itu gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane aja upacara panas2an masih kuat!
Wkwkwkwkw Diaajak Upacara Dah Pingsan...emoticon-Cape d...
Upacara Udah Kaya' gitu....Gimana Kalo Perang....
Kaga' Bisa Banyangin Ane....

Tentara malingsia jatuh pingsan saat upacara latihan dengan tentara Indonesia(ngakak)

Originally posted by Zhafronsya
This signature is used to protect the original post from being copied by Anti BOT Copy-Paste.

Kayak anak sekolahan aja pingsan pas upacara.

army

mungkin aja sakit tiba2 gan.heheheh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak, kurang gizi ...
wakwakwak gitu aja songong dasar malesia emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak asli ane ketawa ampe sakit nih perut emoticon-Ngakak
bacotnya aja selangit baru upacara aja udh lemah emoticon-Ngakak
Kasian yah ganemoticon-Cool..blum sarapan si otong malay nya kali gan emoticon-Matabelo
Jarang latihan upacara kali,hidup tni....
emoticon-Ngakak yaa saya pesan bwt ts aja jgn menebar kebencian, mungkin aja tentaranya blm sarapan emoticon-Big Grin
tunjukan kita bangsa yg bermatabat gan emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 5 dari 62


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di