freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Bersiaplah Menyambut Plants vs Zombies 2!!
Nampaknya para penggemar games mobile akan sedikit tersenyum mendengar kabar yang satu ini. Sebuah games yang cukup terkenal di tahun 2010 hingga 2011 yang bernama Plans vs Zombie dalam waktu dekat akan mendapatkan seri kelanjutannya untuk game tersebut. Seperti yang diketahui kalau game ini memang banyak sekali menarik perhatian dari pecinta game mobile meski perilisannya bisa dibilang tidak bersamaan. Pengguna iOS terlebih dahulu dapat menikmati game tersebut dibandingkan dengan pengguna platform mobile dengan sistem operasi Android.



Sebenarnya berbagai macam video mengenai kelanjutan dari Plants vs Zombie original telah banyak beredar dari tahun lalu. Namun sayangnya ini tak memberikan jawaban kepada gamer tentang apa saja yang ada pada game tersebut. Barulah kali ini developer dari game ini sendiri (PopCap) menjawan semua itu dengan sebuah video teaser yang sudah banyak beredar di Internet, terlebih di situs Youtube. Game ini sendiri akan dirilis pada bulan Juli mendatang. Terlihat seperti waktu yang sangat tepat bukan? Sebenarnya kelanjutan dari game tersebut telah mulai dikerjakan sejak bulan Agustus tahun 2012 kemarin. Hanya saja sang developer masih enggan untuk memberikan banyak komentar mengenai game ini.



Untuk Video, Klik Link dibawah ini:

http://www.Indonesiaamers.com/proces...44&autostart=0


Video ini hanya menunjukkan pengguna yang marah karena kehadiran sekuel Plants vs Zombies yang begitu lama dan tidak ada kabar kepastian yang jelas akan game tersebut. Mungkin inilah yang membuat PopCap memutuskan untuk memberikan subtitle PvZ 2: It’s About Time. Pada video itu sendiri developer juga tidak memberikan gambaran sama sekali untuk sekuel dari Plants vs Zombie 2. Sepertinya mereka masih merahasiakannya agar pemain mendapatkan sebuah kejutan baru untuk game tersebut. Untuk tanggal dan sistem operasi mana yang akan mendapatkan game ini terlebih dahulu juga masih belum ada kejelasan. Ya! Mungkin it's about time!

News Powered By Indonesiaamers.
0
4.5K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan