Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hubbyisqqAvatar border
TS
hubbyisqq
Lionel Messi Pamerkan Wajah Putra Tercintanya


Mungkin publik banyak yang belum mengetahui rupa Thiago Messi secara jelas. Maklum sejak kelahirannya, sang ayah, Lionel Messi belum pernah memperlihatkan wajah putranya tercintanya tersebut baik di televisi, media cetak maupun jejaring sosial.

Akhirnya semua penantian itu terjawab saat bintang Barcelona itu mengunggah beberapa foto liburannya ke sebuah pantai bersama ibunya, Thiago dan kekasihnya Antonella Roccuzzo. Uniknya muka sang ayah dengan anak sangat mirip bak pinang dibelah dua.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Thiago tampak ceria dan tersenyum saat digendong ayah dan diapit ibunya. Bocah yang berumur 5 bulan itu memperlihatkan gestur muka serta garis senyuman yang sama dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kini, Lionel Messi mempunyai misi yang cukup "mustahil" untuk membawa Blaugrana lolos ke final Liga Champions musim ini di Nou Camp. Hal itu terjadi setelah Barca dipermalukan tuan rumah Bayern Munich dengan skor 4-0 di leg 1 babak semifinal Liga Champions pada pekan lalu.




SUMBER
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan