Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beqbeqAvatar border
TS
beqbeq
Hobby Nyanyi,Coba Peluang Usaha Bisnis Karaoke Keluarga
emoticon-I Love Indonesia emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia

Halo Agan2 Kaskuser Terhormat,,!!

Agan hobby nyanyi dan ingin menyalurkan hobbynya itu sambil meraup keuntungan,??Gak ada salahnya mencoba bisnis karaoke keluarga yang beberapa tahun ini sedang marak.Inul daratista,Rossa juga sudah mempunyai bisnis karaoke ini,,.

Contoh seperti perusahaan karaoke yang digeluti oleh artis Lyra Virna,Dengan dibawaah bendera perusahaan Lyrics Karaoke.Lyra mencoba membantu para bisnisman yang ingin mencoba bisnis di dunia karaoke.

Keterangan dari perusahaan karaoke Lyra sebagai berikut :

Lyrics Karaoke adalah Karaoke Keluarga dengan design interior termodern, yang mengedepankan kenyamanan suasana berkaraoke dan kecanggihan teknologi system software terkini yang user friendly, dengan dilengkapi sound system dan peralatan elektronik terbaik dikelasnya. Dan dengan standard service yang ramah dan kekeluargaan.


Hobby Nyanyi,Coba Peluang Usaha Bisnis Karaoke Keluarga


Keunggulan yang kami tawarkan adalah system software yang dilengkapi dengan Movie, sehingga para tamu tidak hanya bisa berkaraoke tetapi juga bisa nonton film-film favorite, dilengkapi dengan koleksi lagu-lagu terlengkap mulai dari Barat, Indonesia, Mandarin, Korea, Jepang, India, sampai Dangdut dan lagu-lagu Daerah. Dari mulai lagu terbaru sampai lagu-lagu Oldies, karena kami menyadari bahwa kepuasan pelanggan adalah kepuasan kami. Oleh karena alasan itupula kami mengutamakan konsep pelayanan terbaik bagi pelanggan, dari segi keramahan dan kekeluargaan dari karyawan-karyawan kami, anda akan menemukan suasana yang nyaman serta kekeluargaan, karena karyawan kami siap melayani anda dengan ramah dan kualitas terbaik yang ada di diri mereka.

Tak hanya system canggih dan fasilitas yang nyaman, sesuai dengan moto kami yaitu, “Meet Your Idol” kami juga menyediakan sebuah program Meet & Greet, dimana anda bisa bertemu secara langsung dan nyanyi bareng dengan artis-artis idola anda setiap bulannya.

Kami juga menyediakan menu-menu dari dapur sendiri yang variatif dengan cita rasa khas yang setara hotel bintang 3, namun tetap dengan harga yang kompetitif. Tentu saja tetap aman dan sopan untuk dikunjungi oleh seluruh anggota keluarga (karena bukan karaoke plus-plus).

Sumber : http://lyricskaraoke.co.id/
0
4K
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan