CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Mau Saldo GoPay? Yuk ikutan Survei ini GanSis!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Menakjubkan ! The Art of 3D Body Painting from Hikaru Cho. KEREN !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517a30e8db9248866800000b/menakjubkan--the-art-of-3d-body-painting-from-hikaru-cho-keren

Menakjubkan ! The Art of 3D Body Painting from Hikaru Cho. KEREN !

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 59
Sangar emoticon-Matabelo
keren...emoticon-Matabelo
super duper keren...kaya asli gan
emoticon-Belomatabelo
Aneh2 gan,keren juga bisa gambar kyk gt
emoticon-Matabelo gilaakk kereen bgt nihemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
gambarnya kaya beneran idup ya gan emoticon-Cool
keren gan
tapi ane merasa serem emoticon-Takut
bentuk gambarnya udah kayak tatto gan, keliatan beneran...
emoticon-thumbsup
keren sih tp geli ane liatnya hiiiii
emoticon-Takut
pernah ngebaca ... di beritaunik.
yang batre di tangan tuh keren emoticon-Belo
anjret ane buka gmbar pertama kaget banget zz emoticon-Cape d...
ane pikir model body painting yang biasa ga taunya beda emoticon-Malu>
buka pict No.1 kaget, mata ada empat emoticon-Ngakak (S)
makin kebawah makin takjub ane liat kreasi dan kreatifitasnya

nice share gan ane emoticon-Rate 5 Star
tatto artiis indonesia udah ada yang nyoba belum ya ??
semua lukisannya dibuat dengan sangat detail terutama gambar mata dan resleting.
resletingnya serasa beneran emoticon-Belo
emang jago gambar bener tuh orang emoticon-thumbsup
serem emoticon-Takut (S)
tapi keren gan emoticon-Matabelo
KEREEEEEN ABIIIIS GAAAN emoticon-Matabelo
Sepertinya emang gambar 3 D udah masuk ranah eksperimen , upaya yang dilakukan orang ini sungguh menambah wawasan kite kite terima kasih emoticon-Jempol
Halaman 5 dari 59


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di