Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

demituhaannnAvatar border
TS
demituhaannn
[ Blackberry ] Pusing Terima SMS Iklan Spam Iseng + Telp Tak DIkenal ??? Masuk Sini


ane punya 2 aplikasi blackberry yang andal untuk tangkis SMS spam dan terror telp iklan maupun telp dari orang isenk di blackberry; gak perlu langganan BES dulu, semua paket bb bisa menikmati fitur ini. ukurannya kecil2x, masing2x 300kb dan 150kb ; jadi gak bikin lemot bb agan.

yang pengen, silahkan invite ane di pin:2944ded1
ntar ane kirim file nya via bbm


cara install nya gampang, ente bikin aja folder di bb ente buat nampung file2x aplikasi ane, trus klik file yang berakhiran JAD, nanti dia akan install otomatis. pastikan set permission nya di set ke ALLOW semuanya, trus pencet logo bb dan pilih SAVE utk memulai install.


yg aplikasi SMS itu ente daftarin no hp yg pengen di blok di aplikasi SMS, nanti tiap dia kirim SMS spam atau whatever lah, gak akan bikin bb ente bunyi, tapi langsung di umpetin sma aplikasinya di sebuah lokasi khusus yg bisa ente view kapan aja jika mau (ane mah ogah ngintipnya, la wong udah jelas pasti itu SMS nya bikin ane emosi, ngapain di intip, tapi fitur itu dikasi sama aplikasi ini just in case ente berubah pikiran); dijamin yang suka teror orang pake SMS bomber bakal dilibas abis ama program ini. Kalo udah penuh tinggal delete aja, praktis tis tis.

trus aplikasi Blokir Telp satunya lagi juga sama, ente tinggal daftarin no telp yg suka terror agan dan tidak pengen agan angkat. Nanti tiap kali tuh orang rese nelp, bb ente gak bunyi, tapi di kuping org yg nelp akan kedengaran seperti nada sambung sesaat, trus di hang up otomatis ama program ini (keki gak tuh orang emoticon-Ngakak )


bagi cendol donk jika berguna
0
2.5K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan