Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nimbleAvatar border
TS
nimble
[FR] Gath AMH Regional Yogyakarta in Vokasi Mei Matsuri 2013


Halo semua, sebelumnya salam kenal, ini pertama kalinya saya bikin FR buat AMH Regional Yogyakarta. Sebenernya tadi banyak mastah yang lebih berpengalaman, tp saya yang diminta untuk bikin FR ini.
Gath ini dilaksanakan bersamaan dengan acara Vokasi Mei Matsuri yang diadakan oleh temen-temen Vokasi UGM, yang berlokasi di Sekolah Vokasi UGM pada 5 Mei 2013.

Langsung aja, sebelumnya kami g ada rencana kalau mau Gath, tapi ternyata banyak temen-temen AMH Regional Yogyakarta yang datang pada acara ini, akhirnya kami memutuskan untuk ngadain Gath. Pada awalnya kami melihat ada satu stand kosong, dan langsung aja muncul usulan dari k3imabuat make stand itu tempat kumpul AMH. Baru disana kurang lebih 10 menit kami diusir ama panitia emoticon-Ngakak (S). Akhirnya kami ke belakang salah satu stand dan minta ijin numpang listrik, Yeah!! ternyata mas-mas yang punya stand suka anime juga, dan dengan senang hati mengijinkan kita ngumpul di stand-nya. Ini dia penampakkannya emoticon-Big Grin


Setelah sekitar jam 12.30 acara dimulai. Kegiatan gath-nya kenalan buat yang baru pertama ketemu dan main soku. Setelah puas main2 acara dilanjutkan jalan-jalan liat Cosplayer, Kabaret dan beberapa Band yang tampil. Cosplayer yang tampil cukup bagus dan menarik. Selain itu Kabaret yang dibawakan oleh 3 komunitas kabaret di Jogja keren-keren semua.

Selain ketemu sesama anak AMH kita juga ngobrol sama beberapa anak Longue dan anak Musik yang kebetulan pada make kaos kaskus, jadi langsung kenalan disana.

Sekitar pukul 17.00 sudah pada mulai berguguran, dan akhirnya pukul 17.30 udah pada pulang. Gelar anggota terheboh kali ini jatuh pada win32.autorunyang katanya malu ama cewe tp liat cewe cantik langsung minta foto emoticon-Ngakak (S) emoticon-Peace emoticon-Selamat

Berikut adalah list teman2 yang ikut gath kali ini
1. nimble
2. RR2008 (FR-nya)
3. k3ima
4. Kazuhirou
5. loedewagwout
6. win32.autorun(FR-nya)
7. kazuki.mizuno
8. Tsugamu
9. Yukikawaii
10. lulufandy
11. penuhkutukan
12. GureiRoreensu
13. kikuri
ada temen dari solo yang ikut nih, tapi g begitu aktif di forum, cuman silent reader yaitu saudara neil.ei

DOKUMENTASI (maaf baru beberapa, nanti diupdate)


Spoiler for dokumentassi:


Spoiler for dokumentassi:


Spoiler for dokumentassi:


Spoiler for dokumentassi:


Spoiler for dokumentassi:


Quote:



Ada panitia yang mampir nih emoticon-Malu
Quote:
Diubah oleh nimble 08-05-2013 11:01
0
5.6K
77
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan