CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Diperkosa 6 istrinya, Pria Nigeria Tewas Diranjang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5181f0d90d75b4954e000020/diperkosa-6-istrinya-pria-nigeria-tewas-diranjang

Diperkosa 6 istrinya, Pria Nigeria Tewas Diranjang

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 46
wah gilaak sadis banget yah itu istri istrinya, haha
Keracunan susu kali gan emoticon-Ngakak
anjir, di gasak 6 ladies langsung keok, hahahahha
sadis juga
Quote:


GANGBANG : Wah bahasa keren udah ada yang keluar nih...
Si subur harusnya dibegituin tuh, biar ga makin byk korbannya emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo ati2 tuh yg punya bini bnyk, bsa2 KO tuh kek orang nigeria itu emoticon-Ngakak
disana gak ada majalah misteri atau libert* nyang ada iklan pria perkasa kali yak.. kudu dipromosiin kesana tuh.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak anjrit lngsung pda lari ke hutan emoticon-Big Grin
parah nih orang. emoticon-Hammer2
bener-bener di KO ini mah ahahahahaha emoticon-Ngakak
Quote:


Di KO sampai akhirat gan...
Kalau gitu dipaksa sampek 6 ronde harus pake obat kuat gan emoticon-Ngakak
bingung mau ketawa apa sedih emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Kehabisan sperma kali gan dia emoticon-Ngakak
Quote:


Ketawa sampai nangis gan...
penyebab kematiannya apa yah ?
apakah mati lemes ?
atau emang karena dibunuh ?
kalo beristri 4 masih idup kayanyaemoticon-Shakehand2
Quote:


Dua2nya mungkin gan...
gile itu istri istrinya ganas amat yak? haha
Halaman 6 dari 46


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di