wahyubisonAvatar border
TS
wahyubison
1 Pemuda Diamankan TNI-AD Akibat Menurunkan Bendera Merah Putih di Aceh
BANDA ACEH - Seorang pria asal Pidie, Jumat (3/5) menurunkan Bedera Merah Putih yang berkibar di halaman Mesjid Raya Baiturahman Banda Aceh. Aaksi tersebut menjadi perhatian sejumlah warga yang berada di lokasi.

Saat sedang menurunkan bendera yang dilakukan Ikhwan Muhammad Nur (27), seorang anggota TNI yang sedang mengunjungi pernikahan kerabatnya di Mesjid Raya melihat aksi itu, dan langsung menangkap pelaku pelaku. Lalu pelaku diamankan oleh aparat dari kodim dan satpam mesjid untuk dimintai keterangan.

Tidak lama kemudian, pelaku diserahkan kepada polisi Polresta Banda Aceh untuk diproses lebih lanjut. Dari keterangan yang diberikan pelaku, ia mengaku mendengar bisikan untuk menurunkan bendera merah putih yang berkibar di halaman Mesjid.

Kasatreskrim Polresta Kompol Erlintang Jaya mengatakan, mendengar keterangan dari pelaku akhirnya pihak kepolisian membawanya ke rumah sakit jiwa untuk mengetahui bahwa pelaku apakah mengalami gangguan jiwa atau tidak.

"Setelah kami bawa, keterangan dari pihak rumah sakit saudara Ikhwani memang merupakan pasien dokter Cris Wardoyo di RSJ, yang bersangkutan memang sudah pernah menghuni RSJ karena gangguan kejiwaan," terang kasat.
sumber
========================================================
emoticon-Ngakak
si pemuda ternyata mantan pasien RSJ
0
4K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan