MelayouChinzAvatar border
TS
MelayouChinz
Fobia laba-laba, wanita ini malah pelihara tarantula
Spoiler for pict:


Umumnya seseorang yang memiliki fobia tertentu pasti akan menjauhi apa yang membuatnya fobia. Misalkan orang yang fobia jarum suntik akan menjauhi suntik atau menjadi takut disuntik. Namun, hal ini tak berlaku bagi Cassandra Tainsh dari Leeds.

Tainsh malah membeli seekor tarantula yang dinamakannya Pandora setahun yang lalu. Kini laba-laba besar tersebut tinggal dan tidur bersamanya setiap hari. Tak hanya itu, Pandora juga memiliki furnitur miniatur yang sengaja dibeli oleh Tainsh untuknya.

"Aku memiliki fobia laba-laba. Sebelum punya Pandora aku akan ketakutan dna menangis setiap kali melihat laba-laba," ungkap wanita berusia 20 tahun ini, seperti dilansir oleh Digital Spy (01/05).

"Setelah itu aku pergi ke pusat perkebunan lokal. Di sana ada orang yang memberi kesempatan orang lain untuk memegang tarantula. Aku berpikir, mungkin jika aku memelihara tarantula aku bisa menghilangkan fobia yang kumiliki," papar Tainsh.

Spoiler for pict:


Sejak saat itu dia memelihara enam laba-laba dan suka mengambil gambar peliharaannya. Awalnya Tainsh mengaku masih sangat takut dengan laba-laba, begitu juga dengan teman-temannya. Namun lama-kelamaan mereka mulai bisa dekat dengan Pandora. Tainsh juga senang memberikan pakaian dan membeli mainan untuk Pandora untuk bersenang-senang

Spoiler for biasa gan :


SUMBER
Diubah oleh MelayouChinz 04-05-2013 13:24
0
3K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan