CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penyebab modem USB cepat panas + cara mencegahnya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fa70d37e12436067000005/penyebab-modem-usb-cepat-panas--cara-mencegahnya

Penyebab modem USB cepat panas + cara mencegahnya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Lumayan gan meredakan panas modem emoticon-Ngakak

[Butuh Saran] modem gsm yg tdk cepat panas

Gan, ane lg cr modem gsm yg tdk cept panas kr sblmny modem cdma ane parah banget sinyalnya dan cepat panas sekali (br 2 menit dipakai browsing sdh panas T_T, kapok ane belinya)

Bagusnya beli modem gsm yg mana? Yg ga perlu dikasi kipas terus..
modem gw skr cpt panas amat, pake koin cobain dh emoticon-Ngakak
pake kipas angin yg kecil aj gan emoticon-2 Jempol sekaligus kita ngadem
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah jarang pake modem sih gan emoticon-Embarrassment
Ane bantu rate5 aja emoticon-Big Grin

kalo ane cuma pake kipas aja...emoticon-Ngakak (S)

Ini aseli diketik oleh
nugroho1987

Penyebab modem USB cepat panas + cara mencegahnya

nice info gan..cocok nih buat ane yg pake modem USB
pake alat penghantar kayak parabola gan buat usb modem nya. selain jaringan cepet, pasti gak panas gan.
kalau ane biasa pakai koin aja gan, jadi koinnya ditaruh diatas modem gt gan.... emoticon-Malu
Ane bantu emoticon-Rate 5 Star


Quote:



Penyebab modem USB cepat panas + cara mencegahnya
kl ane, modem usb ane letakkan di lantai (pake kabel sambungan)
nice share gan ..

semoga bermanfaat bagi semua yang punya modem .. emoticon-Matabelo

nice thread

gue tau ama modem yg agan pake di contoh mulustrasinya, soalnya gue jg pake itu modem emoticon-Malu (S)

anyway, nice trit gan. gue mau cb buat pake fan, skrg msh pake koin receh lumayan ngaruh ttp stabil gan itu yg perlu. Panas g pa2 klo msh stabil emoticon-Ngakak (S)
satu lg tips dr ane: masukin kulkas gan klo udh panas dan lemot dijamin cpt ilang panasnya, terus colokin lg utk internetan lg. emoticon-Ngakak (S)
gue sering cb gan soalna, hemat waktu klo kulkas. biasanya nunggu dingin 30mnit tanpa di pake ini cm 15mnit! emoticon-Malu (S)
pernah coba yg pke plastik isi aer... jadi anget aernya... emoticon-Matabelo
Quote:


beli paketnya mungkin salah gan, beli yg 50rb/bln dgn kuota 1.75 dijamin cepet gan. ane pake paket itu terus, internetan + donlod lancar tembus 200kb/sec. emoticon-Big Grin
klo msh gagal berarti posisi atau domisili rumah agan emg g bagus utk modem tersebut. klo modem gsm ada byk gan, tp temen ane pake modem prolink dgn merk kartu angka(taulah yg mana) lancar jg gan, cb aj pake itu. emoticon-Smilie
kalo ane,ane lubangin casing modem ane gan,jadi kayak thailook racing gtu emoticon-Hammer2
ane dulu pake fan usb bekas gak tibggal diadepin aja beres
kalo ane lebih simpel lagi gan..pake saputangan dibasahin aer tp jgn smpe kocos2 ya aernya.trus tu modem diselipin diantara saputangan basahnya.habis tu taro deh tu modem yg udh dililit saputangan basah ddepan kipas angin biasa.maknyus juga tuh bisa ngurangin panas.emoticon-Big Grin
Penyebab modem USB cepat panas + cara mencegahnyaMenarik tuh yg make pendingin kipas..
Ente jenius gan emoticon-2 Jempol
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di