KOMUNITAS
Informasi! Kaskus Update Fitur Baru! Intip di Sini!
Home / FORUM / All / Games / ... / PC Games /
Far Cry 3 - 2012 | The Epitome of Insanity
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009037230/far-cry-3---2012--the-epitome-of-insanity

Far Cry 3 - 2012 | The Epitome of Insanity

Tampilkan isi Thread
Halaman 140 dari 184
lagi ngulang Farcry3 ini untuk yg ke-4 kalinya
Spoiler for Jason Kocak:
gan gua dah maen seruu sih
tapi napa ya maen 5 menit mata gua pusing langsung
emoticon-Ngakak
Quote:



iye gan apa lagi kalo stealth kill takedown yang heavy gunner yah, lebih menegangkan dan xp lebih banyak dapetnya
gan mw tanya nh..
kok gamenya tiap ane baru maen komputer ane kok tiba2 shutdown sendiri y..
pdahal dah update sampe 1.04.. emoticon-Bingung (S)
ane pake yg versi reloaded..
vga ati 4850 sama ram 4gb..
tolong klo ada yg tw solusinya bisa d share ma ane y..pgn maen bgt nh ane emoticon-Frown

oh iya abis ane main itu trus ane instal game tomb raider,eh tiba2 gamenya bikin auto shutdown jg.. emoticon-Cape d...
Quote:

fps nya kerendahan kali gan.. Makanya pusing
Coba:
Msaa off
Postfx low
Shadow med
Quote:


Ente ngambil kerak nya dimana gan?
Jangan2 udah diselipin virus tuh..
Quote:

Up emoticon-Sundul emoticon-Sundul Up
Quote:


uwaduh.. emoticon-No Hope
wktu ngecrak yg pertama sih ambil dari temen..gamenya jg dri temen..haha
trus gra2 suka auto shutdown jd ane donlot deh update ampe 1.04 dr forum sebelah..tp tetep aja sma, g ngaruh..
ntr ane coba instal ulang dah.. emoticon-Hammer2
Quote:


kalo kompie suka shutdown sendiri mungkin ada masalah dari hardware gan, kalo maingame lain suka shutdown juga gak?kalo iya berarti bukan far cry penyebabnya

Quote:


nah itu dy gan.. bru pas maen ni far cry kompi ane jd gt.. sblumnya mah g prnah..agan2 pda lncar y maennya?
gwt nh klo gr2 hardware..ngmpulin duit lagi dah emoticon-Cape d...
gan ane mau nanya nih,
cara nge-compare weapon yang beda kategori gimana yah, contoh signature dg normal?,

sekalian tanya disini aja dah, shotgun dari 1887,bull,spas-12 paling bagus spas y?, tapi kalo 1887 ama bull bagusan mana, kayaknya ane liat statnya di wiki ko bagusan 1887 ea ? emoticon-Bingung (S), mohon penjelasannya donk emoticon-Cendol (S)

1 lagi, m-700 ama z93(yang normal, bukan signature) bagusan mana?, klo z93 signature gk ane pke gk ada peredam nya soalnya emoticon-Berduka (S)
Quote:


kalo signature gak bisa di compare sama yang biasa, tapi percayalah itu yg paling bagus punya, ane make signatur semua hehehehe emoticon-Big Grin

Quote:


coba pastikan dulu penyebab shutdown nya, kalo gak main farcry mati gak cpu nya?
Diubah oleh omBYsenang
gan ane mau tanya udah download yang deluxe version install terus pas di teken exe nya ga kluar apa apa gimana tuh ya
ngambil story dmn nich gan? ane main, kadang warganya pk bhs Indonesia, "rakyat", trus pas ktmu pemimpinx namax citra,dy blng "senapan kebawah" koq Indonesia bngt? emoticon-I Love Indonesia
Quote:

Ente instal ver apa?
Mungkin kerak blom ditimpa ke folder game?

@bangsilo
Iya gan, setting emang di pulau sktr selat Malaka. Jd nya bhs malay ama indo gitu deh..
Diubah oleh archero
Quote:


errr, klo berdasar stat iy sih, tapi klo kegunaan tergantung,
amr akhirnya ane pasang jg biarpun gk ada peredamnya, alhasil skg ane bawa 2 sniper emoticon-Ngakak (S),

amr sih buat ngancurin mobil2 gitu, mantep banget cuman 1 hit doank emoticon-Ngakak, tapi syang g ada peredamnya, biar sengaja g terlalu IMBA kali y? emoticon-Hammer,

but still recurve bow is the best emoticon-thumbsup


Quote:


kwkwk iya seru ituh emoticon-Ngakak ane sering juga make tapi lebih sering pake piso sih terus majuin pake w arahin cucuk lagiemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane mau nanya gan,
Ane kan sudah install semua file support far cry 3, mulai dr direct 11, net framework, vcredist
Tpi waktu launch game pertama kali kok crash yah?

Berikut spek lappy ane:
- cpu: core i5 2.5 ghz
- vga: geforce gt 650m 2gb
- ram: 4 gb
- os: windows 8 64 bit

Mohon bntuan agan2 far cry'er
Diubah oleh Redcoolx
Quote:


klo g maen sh g mati cpu nya..klo g ada yg pny mslh kyk ane brrt emng mslhnya ada d kompi ane.. emoticon-Smilie
td jg dah googling ane, biasanya yg suka mati tuh gr2 kpnasan cpu nya..
ntah procesor ato gpu.. emoticon-No Hope
mungkin suatu saat akan tiba masa dimana saya menamatkan game ini.. alah..
haha emoticon-Ngakak
Diubah oleh vaucst
Quote:


sniper amr yg ada di signature memang aslinya gak ada peredamnya juga gan. kalibernya gede itu 12,7 gak ada silencer yg bisa di pasang ....sniper buat nembak helikopter emoticon-Big Grin
kalo di pake di far cry, tembak kap depan mobil musuh, meledak langsung, sering ane pake buat ngeledakin mobil the rakyat emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Halaman 140 dari 184


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di