CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517d3abe611243355b000003/twitter-farhat-abbas-mengenai-ustad-jeffry-al-buchori-bikin-heboh

Twitter Farhat Abbas Mengenai Ustad Jeffry Al Buchori Bikin Heboh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 54
Quote:


setuju gan
orang yang satu ini manganut aliran garis keras gan! emoticon-Ngakak
meskipun cuman tulisan, itu mencerminkan lisan/ucapannya dari lubuk hati....
Wah Gak tahu nih apa yg ada di otaknya si presiden sumpah pocongemoticon-Cape d...
kacau banget nih orang
makin ga jelas tuh orang emoticon-Cape d... (S)
ituu twitr asli si farhat abas ?emoticon-Matabelo
Jangan di gubris dah si tolol farhat,orang kaya gitu mau jadi presiden mendingan lu jd presiden taksi aja...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bikin sensasi aja nih pengacara
orang gila
benci banget ane sama orang yang satu ini
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
sakit jiwa nih orang emoticon-fuck3
hadeeehemoticon-Cape deeehh
farhat farhat, mgkn dye ngiri x ma uje, yg dimuliakan banyak orang, makanye dye ngomg kek gt.
kan org ngiri kan sewot kayak gt gan emoticon-Ngakak
kalo masalah yg lain gw kurang respect kecuali satu pas dia nyindir si solmed,ane juga kurang suka ma si solmed
ga usah dipusingkan juragan ucapan dia mah
luar biasa ni orang
ya elah... fart hard lagi...emoticon-Cape deeehh
ngapain ane ngurusin si farhat emoticon-Nohope
Jrriit.. Dpt kasus jg paling dr limpahan pengacara lain.
parah dah

ga tau diir
kesian banget tu pengacara,, uda kaga laku kali ya..emoticon-Bingung (S)
Halaman 47 dari 54


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di