Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hubbyisqqAvatar border
TS
hubbyisqq
PREDIKSI: Barcelona vs Muenchen (Barca Hanya Mampu Imbangi Lawan)
PREDIKSI: Barcelona vs Muenchen (Barca Hanya Mampu Imbangi Lawan)

ANALISIS: Meski pada pertemuan pertama di semifinal Liga Champion, Barcelona harus takluk dari Bayern Muenchen dengan skor telak 0-4, namun optimisme mereka untuk memutarbalikan keadaan di leg II, saat bermain di Camp Nou, Rabu (1/3) waktu setempat amat besar. Bek Gerard Pique, sampai mengucap amat yakin timnya yang akan ke final.

Namun, hal itu bisa jadi hanya gertak sambal semata, mengingat lawan bukanlah lawan kemarin sore. Di laga pertama Muenchen membuktikan kestabilan permainannya dan mampu tampil spektakuler membongkar pertahanan Azulgrana.

Pressing ketat yang diperagakan oleh tim besutan Jupp Heynckes tersebut tak dihentikan oleh bek muda Barca semisal Marc Bartra. Pique sendiri seperti bekerja sendiri kewalahan untuk menghentikan serangan lawan. Keunggulan itu pun diperkirakan akan membuat FC Hollywood sedikit mengendurkan tempo permainannya.

Meski begitu, tetap bukan hal yang mudah untuk Barcelona unggul dari lawan. Lini belakang mereka masih menyimpan lubang besar dengan absennya Carles Puyol dan Javier Mascherano. Kemungkinan sang pelatih Tito Vilanova akan menempatkan Adriano yang kondisinya kian membaik untuk menemani Pique.

Pertahanan Muenchen yang digawangi Jerome Boateng dan Dante, diharapkan kembali mengulangi kesuksesan laga pertama dimana mereka mampu mematikan penetrasi yang dilakukan Lionel Messi. Namun, keinginan Barca untuk tetap memberikan label untuk Camp Nou sebagai tempat angker bagi lawan yang akan memberikan mereka motivasi tambahan untuk menang.

PRAKIRAAN LINE-UP:

Barcelona (4-3-3): Valdes; D/ Alves, Pique, Adriano, Abidal; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Messi, Villa

Muenchen (4-2-3-1): Neuer; Alaba, Dante, Boateng, Lahm; J. Martyinez, Schweinsteiger; Robben, Mueller, Ribery; Gomez

PREDIKSI MACANBOLA: Kemenangan di laga pertama membuat Muenchen amat diunggulkan untuk lolos. Barcelona sendiri termotivasi untuk menang di kandang sendiri. Namun, jika melihat pola permainan Muenchen di laga pertama, Barca sepertinya hanya mampu memberikan hasil imbang.

SUMBER
0
894
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan