telenji200772Avatar border
TS
telenji200772
[FOTO] KAGET..!!!! SPG Rokok Ziarah Ke Makam UJE




Perasaan kaget sekaligus tidak percaya diungkapkan Agnes (23) dan Dea (23) saat mendengar kabar bahwa Ustad Jeffry Al Buchory telah meninggal dunia. Diceritakannya, pertemuan pertama dan terakhir kalinya dengan sang ustad pada hari Kamis (24/4) malam sekitar pukul 23.00 WIB di Kafe daerah Kemang, Jakarta Selatan membuatnya semakin kagum dan cinta akan sosok kerendahan hati Ustad gaul itu.

"Pertemuan kami waktu itu sangat singkat, awalnya saya tidak sadar kalau orang yang membeli rokok dan mempersilahkan kami masuk setelah diusir satpam ke dalam kafe adalah sang ustad. Tapi begitu, saya dengar suaranya yang khas, saat beliau membagikan rokok kepada para satpam yang berjaga, baru saya tersadar kalau beliau itu adalah ustad Jeffry Al Buchory," ceritanya sambil terisak di samping makam Uje di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Diungkapkannya, dirinya dan Dea yang langsung saling menelepon ketika mengetahui kabar yang menimpa Uje pada pagi harinya, sempat diberikan pesan singkat dan motivasi saat Uje membayar satu karton rokok yang dibelinya pada malam itu. Disebutkan Agnes, isi pesan yang disebutkan Uje itu adalah harapan dan permintaan kepadanya untuk mendoakan Uje agar selamat dunia dan akhirat.

"Beliau berpesan singkat, Tolong doakan saya agar selamat dunia dan akhirat. Waktu itu saya hanya mengiyakan saja, dan tidak berfikir tentang hal apapun," ujarnya. Berikutnya, beliau juga menyampaikan pesan kembali kepada kita, dia berpesan kalau kita berdua adalah orang baik, karena menurut beliau, sampai larut malam begini masih bekerja mencari rejeki. Karena, kata uje, rejeki itu tidak ada yang tahu, kecuali Allah yang tahu," ceritanya sambil menirukan ucapan dan gerak tubuh Uje di malam pertemuannya itu.

Dibalut kerudung tipis bermotif batik warna coklat, dan mengenakan baju hitam lengan panjang, keduanya tidak berhenti menangis sampai atiba waktunya menyebarkan bunga dan menyiram air mawar di sepenggal tanah tempat Uje dikebumikan.

"Semoga doa saya untuk Uje di malam ini agar benar-benar dikabulkan oleh Allah, dan saya sangat kagum sekali kepada Uje karena beliau adalah salah satu orang yang paling rendah hati yang baru saya temui.




Quote:
0
4.6K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan