Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arreza12Avatar border
TS
arreza12
GAN ANE MINT TOLONG SAMA BANTUAN AGAN SEMUA
GAN ANE MINT TOLONG SAMA BANTUAN AGAN SEMUAmalam agan semua, ane mau minta tolong sama seluruh kaskuser.
awal cerita kejadian ini bermula pada tanggal 30 april 2013, ketika ane enambah kontak teman di black berry ane.... dan ada salah satu kontak yang bernama HILDA OLIVIA. dan ane mulai chat sama dia. gak lama si HILDA OLIVIA ini mengirimkan gambar foto nude dirinya, lalu dia mengirimka kembali gambar foto nude dirinya lagi semuanya dalam rate 23++.
lalu ane muali chat dengan dia, dia bilang tukeran dong fotonya, awalnya ane gak mau. tapi ya sudahlah, ane pu diluar akal sehat pada saatitu memfoto diri ane, tapi tidak terlalu jelas. ane kirim foto ane nude 17++ ke HILDA OLIVIA. dan tiba-tiba dia mengancam ane gan, kalo gak mau nurutin perintah dia anefoto ane bakalan di sebar ke orang orang yang ane kenal yang notabenenya mereka adalah teman lama, kalo mau damai ane harus kasih uang ke HILDA OLIVIA sebesar Rp. 500.000 (lima ratus ribu rupian), dan setelah itu si HILDA OLIVIA baru ingin bertemu ane, lalu ane di suruh menuju tempat pertemuan di daerah TEBET, JAKARTA SELATAN, tepatnya di PSPT tebet. ane sudah menunggu lama sekitar 1 jam, ane bbm pending dan tidak di jawab dan tlp dia tidak di angkat, lalu waktu berselang 1 jam, baru dia membalas, ane yg sudah kesel dan emosi tadinya ingin melapor kepada pihak berwajib, tetapi dia malah mengancam balik untuk melaporkan ane juga tetapi dengan pasal apa dan tindakan kriminal apa? yang ane bingung, dia malah menjawab foto ane? lalu dia mengan cam ane lagi kalo memang ingin selesai harus mentransfer uang sebesar Rp, 500.000 lagi pada waktu 1 mei 2013 pagi pukul 10.00 wib jika tidak, ane akan di ancam, dan akan di laporkan.
yang bikin ane bingung adalah tindakan kriminal apa yang telah ane lakukan terhadap HILDA OLIVIA? sejauh ini justru anelah yang dieperas dan di ancam dengan pencemaran nama baik ane. lalu hilda olivia memberikan rekening bank mandiri atas nama VEBRIN LUTHFIAN ADIL,ini nomor rekeningnya 164-00-000-291-67. jika tidak dia akan membuat ane mnyesal!!!!
bagi agan-agan kaskus yang mau bantu ane tolong lah ane...
kasih saran buat ane gan...
berikut ini penampakan tersangka gan, dan beberapa chatyg ane saveGAN ANE MINT TOLONG SAMA BANTUAN AGAN SEMUAGAN ANE MINT TOLONG SAMA BANTUAN AGAN SEMUAGAN ANE MINT TOLONG SAMA BANTUAN AGAN SEMUAGAN ANE MINT TOLONG SAMA BANTUAN AGAN SEMUAGAN ANE MINT TOLONG SAMA BANTUAN AGAN SEMUA

itu gan info pelaku dan ini gan nmr tlp dia
081244992236

lokasi dia katanya di daerah TEBET JAKART SELATAN

mohon bantuan ya gan...
0
4.3K
76
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan