Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

meirnpyonAvatar border
TS
meirnpyon
[ Karnaval Karya ] Toys Photoshot karya ane
Assalamu’alaikum Wr. Wb

Selamat siang agan semua~ Selamat datang di thread ane emoticon-Kiss (S)

[ Karnaval Karya ] Toys Photoshot karya ane

Wah ada Karnaval Karya! Ikutan ah emoticon-Ngacir

Sebenernya foto-foto ini udah lama banget ane buat, sekitar tahun 2010, waktu ane masih SMP emoticon-Malu Masih bener-bener udik dan amatir banget. Masih mentah malahan-_- Ane waktu itu pake camdig biasa trus tambahin efek sana-sini pake photoscape. Soalnya lagi demen banget sama efek vignette (maaf norak emoticon-Peace ) Jadi maaf ya hasilnya masih sangat berantakan emoticon-Berduka (S)

Suatu hari (cailah) ane kesengsem sama gantungan teddy bear yang imut ini. Sampe ane namain Kuma (beruang) emoticon-Hammer (S) . Terus ane iseng foto-foto gitu ceritanya dia lagi jalan-jalan. Ternyata dia fotogenic juga hehe emoticon-Big Grin Nah kebetulan ane nemu juga gantungan cewek jadul trus dekil yang warna merah. Kalo dia ceritanya berjuang sendirian buat ke Paris sampe jatuh bangun gitu haha. /apasih-_- buat menara Eiffel-nya itu ane pake tutup parfum emoticon-Malu (S)

Okedeh selamat menyaksikan karya ane
Spoiler for Karya (awas BWK):


Gimana menurut agan-agan? Iya ane sadar ini masih karya newbie banget… masih kalah jauh sama karya agan-agan lain yang super kece emoticon-Mewektapi ane ikutan gapapa kan? Jangan dibata ya gan emoticon-Peace kalo emoticon-Cendol (S) atau emoticon-Rate 5 Star dengan senang hati ane terima hehe emoticon-Big Grin

Jangan lupa ninggalin jejak ya gan ^^

“Karya yang saya posting disini adalah karya saya sendiri: [Meirna Larasati]. Tidak melanggar hak cipta manapun dan diperbolehkan untuk dipublikasikan di forum KASKUS”.
0
3.9K
45
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan