Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SSGranadiersAvatar border
TS
SSGranadiers
(HIzbullah Hancooorr ) Milisi Lebanon Kibarkan Bendera Putih
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baku tembak antara pasukan oposisi Suriah dan milisi Hizbullah yang terjadi di pinggiran kota Qushair Provinsi Homs berlangsung sengit. Dalam pertempuran tersebut, dikabarkan sedikitnya 54 orang korban tewas jatuh dari pihak Hizbullah.

Milisi Syiah Hizbullah yang datang dari Lebanon pun akhirnya mengibarkan bendera putih sebagai tanda menyerah. Seperti dilansir Islammemo, Selasa (30/4), mereka meminta gencatan senjata dengan pasukan oposisi Suriah.

Seorang aktifis oposisi Suriah, Bassam Ja’arah mengatakan, kelompok Mujahidin Brigade Al-Hasan dikabarkan telah berhasil menduduki markas milisi Hizbullah yang berada di lokasi Sayidah Zaenab, Ibukota Damaskus. Selain itu, kota Aqraba yang tak jauh dari Damaskus juga telah dikuasai.

Seluruh anggota dikabarkan tewas dalam merebut kedua markas inti tersebut. Pasukan oposisi juga menyita semua identitas mereka yang berkewarganegaraan Lebanon. Namun, korban yang tewas dalam serangan tersebut belum dapat diketahui.

Sumber lain dari kantor berita Sana juga melaporkan hal serupa. Sana menyebutkan, selain menguasai markas Hizbullah, pasukan oposisi Suriah juga menguasai berbagai senjata dan amunisi yang didapat dari markas tersebut.


sumber :http://www.republika.co.id/berita/internasional/timur-tengah/13/04/30/mm1wq1-milisi-lebanon-kibarkan-bendera-putih
*************************************************************************** **********
Jabah Nusrah stlooooonggggggggg
FSA Setlongggggggg

Hizbullah dan antek2nya modarrrrrrrrrrr.........


Mana yang kemarin bikin thread tentang Assad akan menang...
rupanya ini hanya strategi dari mujahidin suriah, membiarkan mereka masuk ke kota, setelah itu dicincau itu para milisi Taqiya..
0
3.6K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan