CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Internet Service & Networking /
Ini Dia, Internet Terkencang di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517546b77e1243c16d000001/ini-dia-internet-terkencang-di-dunia

Ini Dia, Internet Terkencang di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


bener banget gan emoticon-Ngakak
wanjengg sebulan cuman 500rebuan, dapet kecepatan 2 gbps..emoticon-Blue Guy Bata (L)

berarti kecepatan download aktualnya maximal sekitar 256 MB/s emoticon-Hammer2
bersabarlah rakyat indonesia, pukemoticon-No Hope
kalo gitu mah hidup bahagia gan

emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
emoticon-Ngakak gak perlu download, gak butuh TV dll.
wah manteep nih download file gajah hanya sekejap mata
Iyah cepet banget. tapi biaya instalasi nya dan lain lain nya jadi mahal bener.
wuiih emoticon-Matabelo kencang amat gan emoticon-Matabelo
Ngopi data aja gak cesepat itu gan! emoticon-Ngakak
di Indonesia aja bisa dapet sinyal 3G udah seneng bgt emoticon-Ngakak
Quote:

mantab gan keceng abis emoticon-Matabelo
punya ane 64kbps gan wkkawkwemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


entar kalo jepang kecepatannya udah 1TBps emoticon-Ngakak
di indo 500 ribuan aja 10 mbps gak nyampe (spedol) emoticon-Cape d... (S)
apalagi 2 gbps emoticon-Cape d... (S)
wah emoticon-Matabelo
ane aja 20Kb udah bersyukur ganemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
Quote:


mayan tuh gan... penting gratis mas gan

punya ane cuma segini
Ini Dia, Internet Terkencang di Dunia
sigine jg alhamdullilah gan,di syukuri emoticon-Ngakak (S)
wow enak banget dengan biaya murah udh bisa dapet yang bener bener keceng
Quote:


wah pake isp apa gan manteb tuh donlot" emoticon-Matabelo
harus punya hdd 1 lusin emoticon-Ngakak
sampe bingung nyedot apa lagi
Quote:


sabar ada batasnya gan emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di