Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tanteigoAvatar border
TS
tanteigo
Geger, Seminggu Roboh, Pohon Ratusan Tahun Berdiri Lagi



Kediri - Masyarakat di sekitar Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Joho, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri gempar. Penyebabnya, pohon berusia ratusan tahun yang roboh, kembali berdiri kokoh.

Anehnya, pohon jenis Bulu tersebut berdiri tanpa dahan, ranting maupun daun. Hanya batang setinggi 5 meter, karena sebelumnya telah dipotong oleh warga.

Menurut Maliki (30) warga setempat, informasi pohon bulu yang usianya sekitar 200 tahun tersebut diketahui Minggu pagi, saat ia jalan-jalan pagi.

"Pagi itu, sudah ramai warga yang berdatangan untuk melihat keanehan tersebut," ujarnya ditemui dilokasi, Senin (28/4/2013) pagi

Saking banyaknya warga yang berdatanngan, warga setempat berinisiatif membuka tempat parkir dengan biaya seikhlasanya.

Pohon yang sempat roboh dan akarnya sempat membawa puluhan kerangka mayat ini juga menjadi daya pikat masyarakat dari luar desa. Beberapa warga yang jalan-jalan pagi ke Simpang Lima Gumul (SLG) menyempatkan diri untuk melihat lebih dekat dan juga mengabadikan momen tersebut.

Sementara itu, menurut tukang gergaji, berdirinya pohon dengan ukuran besar tersebut diperkirakan terjadi, Minggu (27/4/2013) sekitar pukul 01.00 WIB dinihari.

Untuk diketahui, pohon Bulu yang usianya sekitar 200 tahun ini roboh pada Senin (15/4/2013)) sore saat diterjang angin kencang yang melanda di sejunlah wilayah di Kabupaten Kediri.[nng/ted]


http://www.cekatcekit.com/2013/04/ge...n-ratusan.html
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan