freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
McAfee Akan Menindak Pengguna Internet Yang Hobi Download Film Dan Music Bajakan!
Keberadaan internet sebagai jendela dunia tentu saja membuat kita bisa terhubung dengan dunia luar dengan mudah. Akses internet yang bisa kita lakukan dimana saja pun membuat kita menjadi sangat tergantung dengan Internet. Fungsi internet yang bisa dibilang sangat banyak ini membuat para penggunanya gemar berlama-lama dalam mengaksesnya termasuk untuk mendownload sesuatu. Bagi kita nih yang malas pergi kebioskop, membeli kaset musik original tentu saja download diinternet menjadi salah satu jalan keluar. Selain hemat, cara ini sangatlah mudah dan bisa dilakukan dirumah kita sendiri. Well, sayangnya nih bagi kita yang sering melakukan aktivitas download film dan musik bajakan diinternet sekarang harus berhati-hati loh, Why?



Nah nah apa sih yang patut diwaspadai bagi kita yang sering mendownload film dan lagu bajakan? Well, pasalnya nih baru-baru ini sebuah perusahaan antivirus ternamam McAfee sedang mengembangkan suatu teknologi terbarunya. Teknologi terbarunya ini dilansir akan dapat mendeteksi segala konten bajakan yang ada di komputer kita. Seperti yang diinformasikan dari Merdeka, teknologi baru ini akan memperluas fungsi dari McAfee's SiteAdvisor yang akan mampu mendeteksi hal-hal yang berbau bajakan di situs manapun. Dalam kinerjanya, McAfee dapat mendeteksi apabila penggunanya sedang mengunduh film atau lagu bajakan. Di sinilah peran McAfee yang akan dapat mengetahui konten tersebut dapat dikatakan bajakan atau tidak.

Cara kerja dari teknologi McAfee ini tergolong simpel dan cukup canggih. Bagi kalian nih yang sedang ingin mendownload film dan musik pada halaman website tertentu, Teknologi terbaru McAfee ini nantinya akan segera mendeteksi download kalian tersebut. Selain nantinya mendeteksi file tersebut, halaman website yang sering kalian kunjungi juga akan dideteksi. Setelah terdeteksi dan dipastikan bahwa konten tersebut adalah bajakan, nantinya kalian akan diberikan pilihan, yaitu berkenan untuk membeli film secara resmi atau mereka tidak akan dapat melakukan proses download konten tersebut alias dibatalkan! Nah loh tentu saja ini berita buruk bagi kita nih yang sering melakukan aktivitas download seperti ini. As we know, di negara kita sendiri saja, bajakan sudah seperti menjadi tradisi yang melekat. McAfee sendiri melakukan hal ini untuk meminimalisir tingkat pirating yang sudah menjamur di internet saat ini.





Well, sedikit yang bisa membuat kita lega, teknologi ini memang belum diumumkan kapan akan rampung. Pihak McAfee sendiri sampai saat ini belum membeberkan secara jelas kapan teknologi terbarunya tersebut akan dirilis, apakah dalam waktu dekat? Selain itu juga McAfee masih menyembunyikan apakah Teknologi ini nantinya akan dipasang dan diluncurkan di negara kita.



Hmm.. Jika teknologi ini juga menyambang negara kita, pastinya buanyak sekali pengguna internet di Indonesia yang terjaring oleh teknologi McAfee ini. Bisa-bisa kegiatan internet menjadi sepi.

News Powered By Indonesiaamers.
0
2.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan